PEMERIKSAAN KENDARAAN DAN BARANG DI PELABUHAN RORO TELAGA PUNGGUR BATAM

Polsek Kawasan Pelabuhan Batam sebagai pengemban fungsi keamanan dan ketertiban di wilayah Pelabuhan selalu siap siaga dalam mengamankan wilayahnya, salah satunya adalah dengan melaksanakan kegiatan pemeriksaan setiap kendaraan dan barang yang akan keluar dari Batam menuju ke Pulau Bintan dan Pulau2 lainnya.

kegiatan pemeriksaan dilakukan pada Rabu 17 Juli 2019 ini dilakukan terhadap penumpang dan kendaraan yang akan naik ke Kapal Roro KMP SWARNA tujuan Tg Uban Pulau Bintan, Kapal Satria Pratama tujuan Tungkal, kegiatan rutin yang dilakukan oleh anggota Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan Batam dan Sat Lantas Polresta Barelang yang dalam pelaksanaannya dilakukan secara ketat dangan memeriksa kelengkapan surat kendaraan dan muatanya.

Sasaran utama dari kegiatan tersebut adalah surat surat kendaraan, muatan kendaraan seperti miras, senjata api, sajam, narkoba bahan peledak dan barang berbahaya lainya.

Dengan dilaksanakannya pemeriksaan ini diharapkan segala bentuk tindak kriminal yang akan menuju ke Pulau Bintan dan pulau pulau lainnya dapat diminimalisir sehingga keamanan serta ketertiban selalu terjaga dan masyarakat merasa aman dan nyaman.

Comments are closed.