Pemeriksaan Peralatan SAR TERBATAS Sat Samapta Polresta Barelang

Pada Senin Sore (28/10) dilapangan Apel Mapolresta Barelang, Personil Sat Samapta Polresta Barelang melakukan kegiatan pengecekan Peralatan SAR TERBATAS milik Sat Samapta Polresta Barelang.

Yang dimana maksud dan tujuannya adalah untuk melihat sejauh mana kesiap-siagaan peralatan SAR TERBATAS, maupun personil Sat Samapta Polresta Barelang dalam menanggulangi Bencana Alam yang kita tidak tau kapan datangnya.

Dalam beberapa minggu terakhir ini saja, Musim hujan cukup sering terjadi di Kota Batam, sehingga itu menjadi acuan bagi Sat Samapta Polresta Barelang dalam menyiapkan personil ataupun peralatan yang siap diturunkan kelapangan, kapanpun dibutuhkan oleh masyarakat kota Batam.

“Kita akan selalu Siagakan Personil maupun Perlengkapan SAR TERBATAS yang kita miliki,”ujar Kompol Firdaus Kasat Samapta Polresta Barelang saat ditemui di Mapolresta Barelang.

Kami juga menghimbau kepada Masyarakat agar bersama-sama dalam menjaga lingkungan disekitar tempat tinggalnya, terutama peduli terhadap drainase-drainase air yang tersumbat oleh tumpukan sampah, yang bisa membuat terjadinya banjir.

Comments are closed.