Pemilu 2019 Berjalan Aman dan Damai Polsek Sagulung Gelar Syukuran Buka Puasa Bersama Warga dan PPK. Pemilu 2019 Berjalan Aman dan Damai Polsek Sagulung Gelar Syukuran Buka Puasa Bersama Warga dan PPK.
Menjaga sinergitas antara Polisi dengan tokoh agama, Ulama, Ormas dan Da’i kamtibmas Serta seluruh elemen Masyarakat se Kecamatan Sagulung, Polsek Sagulung menggelar buka puasa... Pemilu 2019 Berjalan Aman dan Damai Polsek Sagulung Gelar Syukuran Buka Puasa Bersama Warga dan PPK.

Menjaga sinergitas antara Polisi dengan tokoh agama, Ulama, Ormas dan Da’i kamtibmas Serta seluruh elemen Masyarakat se Kecamatan Sagulung, Polsek Sagulung menggelar buka puasa bersama di Gudang PPK Kecamatan Sagulung, Kamis (16/05/19).

“Kegiatan ini juga sebagai bentuk ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas pelaksanaan Pemilu 2019 di wilayah Kecamatan Sagulung dapat berjalan dengan aman tertib berkat Partisipasi dari seluruh elemen masyarakat,” ucap AKP RIYANTO,S.H.

“Kepada seluruh anggota Polsek Sagulung dan jajaran untuk terus merangkul dan bekerjasama dengan elemen masyarakat,” Katanya.

Rangkaian acara buka puasa ini diwarnai canda tawa, keharmonisan dan keakraban dari semua tamu undangan, baik Camat, Seluruh Lurah, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Ketua dan Petugas PPK, Da’i Kamtibmas, para tokoh masyarakat dan seluruh elemen masyarakat.

Kendati Pemilu telah selesai, AKP.RIYANTO,S.H tetap mengimbau agar warga tetap sabar selama menunggu hasil pengumuman secara resmi Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI.

Ia berharap agar warga tetap tenang, tidak termakan isu pemencah belah. Karena siapapun yang terpilih adalah putra terbaik bangsa ini.

“Jika ada ketidakpuasan akan hasilnya, kami mengimbau kepada warga sampaikan melalui mekanisme yang telah ditentukan, yakni lewat jalur Mahkamah Konstitusi (MK) yang ada,” paparnya.

Pada acara yang juga dihadiri Camat Sagulung, Reza Kadafi dan Danramil 02 Batam Barat, Kapten Inf R Sitinjak tersebut, Kapolsek Sagulung juga turut memberikan santunan dan beberapa unit sembako kepada anak yatim di wilayah Sagulung.

Elisabeth Hutasoit

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *