Penadatanganan MOU Kepala Lapas Kota Batam dengan Kepala BNN Kota Batam dan Kapolsek Sagulung.

Polsek Sagulung. Selasa 19 Maret 2019, penandatangan MOU Kepala Lapas Kota Batam dengan Kepala BNN Kota Batam dan Kapolsek Sagulung dilaksanakan di Lapas Kota Batam. Acara dimulai dengan pelaksana Apel yang hadiri oleh Pegawai Lapas Kota Batam, Kepala BNN Kota Batam beserta Anggota, Kapolsek Sagulung beserta Anggota dan warga Binaan Lapas Kota Batam.

Dalam acara tersebut diawali kata sambutan dari Kapolsek Sagulung, dalam kesempatan tersebut Kapolsek Sagulung memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Sagulung yang baru kepada Kepala Lapas beserta Petugasnya dan Warga Binaan serta tidak lupa untuk menyampaikan himbauanya untuk bersam-sama menjaga keaman dan ketertiban di wilayah Sagulung.

” saya menghimbau kepada seluruh Petugas Lapas Kota Batam, agar kita bersama-sama menjadi pelopor keamanan dan ketertiban situasi diwilayah Hukum kita terkhususnya di Sagulung ini. Hindari perbuatan-perbuatan yang dapat merugikan bagi diri kita sendiri maupun orang lain. Bagi Warga Binaan yang sedang menjalani masa hukuman hindari pemikiran untuk melawan Petugas kita yang ada disini, kita semua adalah kelaurga, teman-teman yang sedang berada disini anggap saja merupakan jalan untuk bertaubat dan lebih mendekatkan diri kepada Sang Pencipta serta senantiasa mentaati peraturan-peraturan yang ada” terang Kapolsek Sagulung.

Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan Razia terhadap Warga Binaan Lapas Kota Batam, yang didahului pemeriksaan Urine bagi Petugas Lapas dan Warga Binaan. Kegiatan Razia tersebut berlangsung tidak ditemukan barang-barang yang dilarang maupun Narkoba dan sejenisnya. Kapolsek Sagulung beserta Anggotanya langsung mendapingi Pihak BNN Kota Batam dan Petugas lapas saat melakukan pemeriksaan didalam kamar sel Warga Binaan Lapas Kota Batam.

Penandatangan MOU dengan Kapolsek Sagulung

” Alhamdullilah, tidak ada kita temukan barang-barang yang berbahaya didalam kamar Warga Niaan maupun Narkoba dan sejenisnya”. terang Kapolsek Sagulung,

Tidak lupa dalam kegiatan tersebut Kepala BNN Kota Batam memberikan kata sambutan, yang mana memberitahukan kegiatan yang akan dilakukan tersebut berupa melakukan razia barang-barang terlarang serta penyalah gunaan Narkoba terhadap Pegawai Lapas serta Warga Binaan.

” Kegiatan ini akan rutin kita lakukan baik setiap minggu ataupun setiap bulannya, kami telah melakukan penandatangan MOU dengan Ka Lapas dan Ka BNN Kota Batam. Kegiatan ini merupakan bentuk monitoring dari pihak kami untuk memantau keaman situasi bagi wilayah kita di Sagulung ini” tutup Kapolsek Sagulung sesaat akan meninggalkan Lapas Kota Batam.

Kegitaan tersebut ditutup dengan pemusnahan barang bukti oleh Ka Lapas, Ka BNNK dan Kapolsek Sagulung.

Comments are closed.