PENATAAN AREAL PARKIR DI LINGKUNGAN MAKO POLSEK SAGULUNG

Dalam rangka menjaga kerapian,kebersihan, dan ketertiban di mako Polsek Sagulung, anggota personil Polsek Sagulung melakukan penataan parkir di lingkungan mako Polsek Sagulung.

Dilaksanakannya penataan Areal Parkir di lingkungan Mako Polsek Sagulung yaitu dikarenakan banyak warga masyrakat yang ingin datang ke Mako Polsek Sagulung dengan tujuan membuat surat pengaduan ataupun membuat SKCK Parkir tidak beraturan yang menyebabkan mobil yang parkir di Polsek Sagulung menjadi susah keluar.

Tujuan dilaksanakan penataan parkir ini bertujuan untuk mengarahkan dan mengendalikan kendaraan masyarakat maupun personil Polsek Sagulung yang keluar masuk mako Polsek sehingga tidak terjadi kemacetan dan parkir sembarangan.

Di depan gerbang Polsek Sagulung sudah ada peringatan “MASUK AREA POLSEK WAJIB MENGGUNAKAN MASKER DAN HELM” tetapi warga masih banyak yang tidak menggunakan HELM tetapi masih menerobos masuk parkir di dalam Area Mako Polsek Sagulung. Bagi Warga yang tidak menggunakan HELM harus parkir diluar Mako Polsek Sagulung.

Adapun tata letak parkir kendaraan di mako Polsek Sagulung yaitu di depan gedung pembuatan SKCK, dan juga di depan gerbang Polsek Sagulung(bagi yang tidak menggunakan helm). Dengan dilakukan penataan parkir ini diharapkan kesadaran masyarakat maupun personil Polsek Sagulung untuk lebih menjaga kerapian,keamanan, dan ketertiban  dalam memarkirkan kendaraannya di areal yang telah disediakan.

Comments are closed.