Pendistribusian Bantuan Sembako Baharkam Polri Dalam Rangka Cooling System Pilkada 2020 dan Pencegahan Covid 19 di Wilayah Hukum Polsek Bengkong Polresta Barelang
Bengkong – Pada hari Kamis tanggal 17 September 2020 pada pukul 08.30 Wib telah dilaksanakan kegiatan Pendistribusian bantuan sembako Baharkam Polri dalam rangka Cooling... Pendistribusian Bantuan Sembako Baharkam Polri Dalam Rangka Cooling System Pilkada 2020 dan Pencegahan Covid 19 di Wilayah Hukum Polsek Bengkong Polresta Barelang

Bengkong – Pada hari Kamis tanggal 17 September 2020 pada pukul 08.30 Wib telah dilaksanakan kegiatan Pendistribusian bantuan sembako Baharkam Polri dalam rangka Cooling System Pilkada 2020 dan Penvegahan Covid 19 di Wilayah Hukum Polsek Bengkong Polresta Barelang dan sebagai penanggung jawab pelaksanaan kegiatan adalah Kapolsek Bengkong AKP Yuhendri Januar, SH., M.Hum.

Kapolsek Bengkong AKP Yuhendri Januar, SH.,M.Hum menyerahkan bantuan secara simbolis kepada salah satu warga

Adapun Personel Polsek Bengkong yang melaksanakan kegiatan tersebut berjumlah 5 Personel yang dipimpin Oleh Iptu Klamer Simanullang Kanit Binmas Polsek Bengkong dan Ipda Endra Kanit Sabhara Polsek Bengkong.

Tempat kegiatan lokasi yaitu Mako Polsek Bengkong (Perwakilan Warga), Warga Masyarakat Kelurahan Sadai, Warga Masyarakat Kelurahan Bengkong Laut. Jenis kegiatan Pendistribusian bantuan Sembako Baharkam Polri Dalam Rangka BHAKTI NUSANTARA POLRI.

Melaksanakan pendistribusian Bantuan Sembako Baharkam Polri dalam rangka Cooling System Pilkada 2020 dan pencegahan Covid 19 di Wilayah Hukum Polsek Bengkong Polresta Barelang.

Pada kesempatan tersebut juga memberikan Himbauan sebagai berikut Menghimbau kepada Masyarakat dimasa Adaptasi Kehidupan Baru saat ini harus tetap menjalankan Protokoler Kesehatan dengan tetap menerapkan 3 M + 1 T yaitu Menggunakan masker dan menjaga jarak saat berkumpul maupun saat beraktivitas diluar dan mencuci tangan dan tidak berkerumum.

Salah satu warga yang menerima bantuan Bapak Zainal Abidin mengucapkan, “saya sangat berterima kasih kepada bapak polisi yang telah memberikan bantuan kepada kami yang sangat membutuhkan apalagi di masa wabah Covid 19 ini, semoga kedepannya Polri semakin jaya dan sukses selalu dan lebih perhatian lagi kepada masyarakat”.

Dengan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat dapat menciptakan hubungan baik dan kedepan citra Polri dimata masyarakat semakin baik dan diharapkan bisa menjadi mitra Polri demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif

polsek bengkong