Penemuan Mayat Bayi Didalam Kamar Kontrakan

Selasa tanggal 14 Mei 2019 sekitar pukul 21.30 Wib, Perum. Permata Puri dikejutkan dengan berita telah di temukan 2 (dua) orang bayi laki-laki kembar meninggal dunia, bayi pertama berada di atas kasur dan bayi yg kedua berada di dalam sebuah ember berwarna hitam yang mana bayi tersebut di tutupi dengan kain di sebuah rumah yang beralamat di Perumahan Permata Puri Blok A No.12A Kel. Buliang Kec. Batu Aji Kota Batam.

Berdasarkan keterangan dari Bpk. SUHARTANA yang menjadi saksi kejadian tersebut , menuturkan bahwa di rumah kontrakan Perum Permata Puri Blok A No.12A RT 001 RW 19 Kel. Buliang Kec. Batu Aji melihat telah lahir dua orang bayi laki-laki kembar dalam keadaan meninggal dunia, sementara untuk ibu dari bayi NK (24 tahun) langsung dilarikan Ke Rumah sakit Embung Fatimah dan untuk kedua bayi tersebut di bawa ke rumah sakit bayangkara untuk di lakukan otopsi.

Kapolsek Batu Aji Kompol Syafrudin Dalimunthe, S.H.,M.H.,M. BA., yang berada di lokasi kejadian mengatakan ” agar penanganan cepat saya telah memerintahkan Kanit Reskrim Iptu Melky Sihombing untuk berkordinasi dengan Unit Inafis Polresta Barelang dan RS. Bhayangkara Polda Kepri sehingga bayi dapat segera dibawa untuk diotopsi, kemudian untuk ibu korban sementara akan kami bawa ke RSUD Embung Fatimah agar mendapatkan perawatan medis pasca melahirkan sendiri didalam kamar kontrakan”.

Kemudian Kanit Reskrim Iptu Melky Sihombing mengatakan akan menunggu hasil pemeriksaan saksi-saksi, pemeriksaan ibu korban dan menunggu hasil otopsi guna dilakukan gelar perkara terhadap kejadian tersebut. “Kami menunggu ibu korban sehat dulu, baru dilakukan pemeriksaan untuk mendapatkan kronologis lengkap” ujar Iptu Melky.

Sekitar pukul 24.00 Wib unit Inafis Polresta Barelang selesai melakukan olah tempat kejadian dan mayat kedua bayi tersebut langsung dibawa ke RS Bhayangkara Polda sedangkan ibu korban dibawa ke RSUD Embung Fatimah untuk mendapatkan perawatan medis.

Comments are closed.