PENERAPAN PROTOKOL KESEHATAN DI MAKO POLSEK SAGULUNG

Sebelum melaksanakan pendisiplinan protokol kesehatan di masyarakat, Polisi khusunya anggota Polsek Sagulung Polresta Barelang melaksanakan protokol kesehatan 3 M (mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak) di kantornya.

Personil Polsek Sagulung tidak lupa selalu mencuci tangan, memakai masker dan pengecekan suhu tubuh saat akan masuk ruangan. Hal ini guna meminimalisir penyebaran covid-19 dilingkungan Mako Polsek Sagulung dan juga tidak lupa memingatkan warga masyarakat yang ingin masuk ke Mako Polsek Sagulung agar mematuhi protokol kesehatan.

Kapolsek Sagulung  AKP Yusriadi Yusuf,S, S.I.K., M.H  membenarkan bahwa pelaksanaan 3 M di lingkungan Polsek Sagulung seperti mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak dilaksanakan sebagai wujud ikhtiar kita terhindar dari covid-19, hal ini juga menjalankan perintah bapak Presiden melalui Inpres nomor 6 tahun 2020 tentang protokol kesehatan.

Sebelum melaksanakan pendisiplinan atau operasi yustisi di masyarakat, personil Polsek Sagulung harus memberi contoh lebih dahulu dilingkungan kantor maupun di tengah-tengah masyarakat. Dengan dilaksanakannya penerapan protokol kesehatan di lingkungan Polsek Sagulung, dengan harapan agar memutus mata penyebaran covid-19 di Indonesia segera teratasi dan masyarakat bisa kembali hidup normal.

Comments are closed.