POLSEK GALANG SUPORT PENGAMANAN DAN PEMANTAUAN PROTOKOL KESEHATAN DI GEREJA ST. IGNATIUS LOYALA SEI RAYA POLSEK GALANG SUPORT PENGAMANAN DAN PEMANTAUAN PROTOKOL KESEHATAN DI GEREJA ST. IGNATIUS LOYALA SEI RAYA
Batam- Personil Polsek Galang melakukan pengamanan kegiatan ibadah mingguan di Gereja ST. Ignatius Loyala Sei. Raya, Kelurahan Sembulang, Kecamatan Galang, Kota Batam. Kehadiran aparat... POLSEK GALANG SUPORT PENGAMANAN DAN PEMANTAUAN PROTOKOL KESEHATAN DI GEREJA ST. IGNATIUS LOYALA SEI RAYA

Batam- Personil Polsek Galang melakukan pengamanan kegiatan ibadah mingguan di Gereja ST. Ignatius Loyala Sei. Raya, Kelurahan Sembulang, Kecamatan Galang, Kota Batam.

Kehadiran aparat kepolisian, disamping pengamanan, juga untuk memantau pelaksanaan protokol kesehatan dan adaptasi penerapan kebiasaan baru di rumah ibadah umat kristiani tersebut.

Dalam pelaksanaannya, Ibadah Mingguan di Gereja ST Ignatius Loyala ini, dipimpin oleh Pastor Emanuel Vengi Nivak dan di ikuti oleh ± 50 orang jemaat, dengan Tema Ibadah ‘Jaga Iman Jaga Hati’.

Personil Polsek Galang melakukan kegiatan pengamanan ibadah mingguan di gereja ST Ignatius Loyala Sei Raya, Galang

Pengurus dan jemaat melakukan cuci tangan sebelum masuk gereja serta sudah mengatur jarak tempat duduk.

Kegiatan Ibadah Mingguan di Gereja St. Ignatus Loyola diawali dengan Perarakan (petugas dan pastor) menuju/masuk ke ruang gereja, Pembacaan sabda Tuhan, Kotbah dari pastor/pemimpin, Persembahan umat, puji-pujian dan penutup.

Adapun Personil Polsek Galang yang melakukan pengamanan (PAM) di gereja tersebut, yaitu; Bripka Wahyudi dan Briptu Rio. F.

Sekitar jam 20.30 WIB, pelaksanaan giat Ibadah Mingguan oleh Jemaat Gereja St. Ignatus Loyola telah selesai dilaksanakan. Selama pelaksanaan situasi aman dan kondusif.

Rian Kurniawan