PENGAMANAN DAN PENGAWALAN PENGAMBILAN VAKSIN COVID-19 OLEH KLINIK BUDI ROSARI BENGKONG MAHKOTA KEC. BENGKONG

Bengkong – Pada hari Rabu tanggal 20 Januari 2021 sekira pukul 13.00 wib, bertempat di Gudang Farmasi Dinas Kesehatan Kota Batam Kecamatan Sekupang Kota Batam telah dilaksanakan pengamanan dan pengawalan pengambilan vaksin Covid-19 oleh Klinik Budi Rosari Bengkong Mahkota Kec. Bengkong. Penanggung jawab kegiatan pengamanan dan pengawalan adalah Kapolsek Bengkong AKP Yuhendri Januar. SH. M.Hum.

Personil Pengamanan Bripka Ryan Ahmadi dan Brigadir Salman Alfarizi. Turut ikut dalam pengambilan vaksin yaitu Staf Klinik Budi Rosari Sdri. Stefani. AMK serta Staf Klinik Budi Rosari Sdri. Gresiya , AMK

Teknis Pengambilan Vaksin Covid-19 Pukul 13.00 wib tim penjemputan berangkat dari Klinik Budi Rosari Bengkong Mahkota menuju ke Sekupang dengan menggunakan Batara Biru Bengkong.

Pukul 13.35 tim penjemputan vaksin Covid-10 tiba di Gudang Farmasi Dinas Kesehatan Kota Batam di Sekupang. Serah terima Vaksin Covid-19 dari Kepala Gudang Farmasi Dinas Kesehatan Kota Batam Kepada Staff Klinik Budi Rosari

Vaksin Covid-19 selanjutnya dibawa ke Puskesmas Tanjung Buntung dengan pengamanan dan pengawalan oleh Personel Polsek Bengkong.

Pukul 14.30 vaksin Covid-19 tiba di UPT Puskesmas Tanjung Buntung untuk dilakukan penyimpanan selanjutnya Klinik Budi Rosari pada hari Kamis tanggal 21 Januari 2021 akan mengambil vaksin sesuai kebutuhan untuk dilakukan vaksinasi kepada tenaga kesehatan yang telah mendaftarkan diri sesuai aplikasi.

Untuk penyimpanan vaksin di lakukan di Puskesmas Tanjung Buntung dikarenakan Klinik Budi Rosari tidak memiliki tempat penyimpanan khusus vaksin.

Untuk tahap pertama pemberian vaksin Covid-19 yang diperuntukkan kepada tenaga kesehatan adalah besok pada hari Kamis tgl 21 Januari 2021dan Klinik Budi Rosari akan mengambil Vaksin tersebut ke Puskesmas Tanjung Buntung sesuai kebutuhan hari itu saja.

Sekira pukul 14.30 wib kegiatan selesai dilaksanakan situasi aman terkendali.

Comments are closed.