Ibadah Gereja Memperingati Kenaikan Isa Almasih di Kec. Batu Aji Berlangsung Aman. Ibadah Gereja Memperingati Kenaikan Isa Almasih di Kec. Batu Aji Berlangsung Aman.
Jajaran Polsek Batu Aji pagi Kamis tanggal 30 Mei 2019 melaksanakan pengamanan tempat-tempat ibadah atau gereja-gereja di seputaran wilayah Kec. Batu Aji dalam rangka... Ibadah Gereja Memperingati Kenaikan Isa Almasih di Kec. Batu Aji Berlangsung Aman.

Jajaran Polsek Batu Aji pagi Kamis tanggal 30 Mei 2019 melaksanakan pengamanan tempat-tempat ibadah atau gereja-gereja di seputaran wilayah Kec. Batu Aji dalam rangka kegiatan ibadah peringatan kenaikan Isa Almasih.

Kapolsek Batu Aji sebagai penanggung jawab memploting personil untuk melaksanakan pengamanan di gereja-gereja prioritas antara lain Gereja HKBP Mahanaim Kibing, Gereja GKPA Buliang, Gereja HKBP Marturia Kibing, Gereja HKBP Bethesda Tanjung Uncang dan untuk gereja-gereja yang lainnya tetap dilakukan monitoring oleh Patroli Batara Biru.

Gereja HKBP Mahanain Kel. Kibing

” saya memploting personil untuk melaksanakan pengamanan digereja-gereja untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada saudara-saudara kami umat kristiani dalam melaksanakan ibadah memperingati kenaikan Isa Almasih dan juga untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas baik pencurian maupun ancaman lainnya” kata Kapolsek Batu Aji Kompol Syafrudin Dalimunthe,S.H.,M.H.,M.BA.

Salah seorang pengurus gereja HKBP Mahanaim menyampaikan rasa terimakasih yang setinggi-tingginya kepada pihak Kepolisian khususnya jajaran Polsek Batu Aji, walaupun hari libur tetap hadir ditengah-tengah masyarakat memberikan pelayanan yang terbaik.

Sebagai perwira pengendali pengamanan Kanit Intelkam Iptu Rosyid menyampaikan kegiatan peringatan kenaikan Isa Almasih tahun 2019 ini, berlangsung lancar tanpa ada gangguan dan untuk personil pengamanan sebanyak 10 orang personil untuk mengisi gereja-gereja prioritas yang ada di wilayah Kec. Batu Aji.

Sekitar pukul 13.00 wib kegiatan pengamanan selesai dilaksanakan dalam keadaan aman dan terkendali.

Polsek Batu Aji

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Your email address will not be published. Required fields are marked *