PENGAMANAN KAPAL KELUD DI PELABUHAN BATU AMPAR

Polsek Kawasan Pelabuhan Batam melaksanakan pengawasan kedatangan kapal KM KELUD di Pelabuhan Batu Ampar Batam Rabu sore 20 Januari 2021 sekira pukul 15:30 Wib. Pengamanan kedatangan kapal KM KELUD di pimpin Waka Polsek KKP IPTU EDI ARMAN SE SH dan diikuti 6 Personil Polsek KKP Batam,2 Personil TNI AL, 10 Ditpam,6 Personil Karantina Kesehatan, 7 Bea Cukai serta 5 Personil KSOP Khusus Batam.

Kapolsek KKP Batam AKP BUDI HARTONO S.I.K M.M Menyampaikan Kegiatan pengamanan yang dilaksanakan oleh Polsek Kawasan Pelabuhan Batam bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada penumpang, Pengamanan yang di lakukan baik kepada penumpang datang maupun penumpang yang akan berangkat sekaligus menyampaikan protokol kesehatan.

Kapal KM KELUD, datang dari Belawan selanjutnya menuju Tg Priok Jakarta. Pada saat pengamanan Personil juga memberikan menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan selama perjalanan maupun sampai dilokasi pelabuhan, Selama di area publik penumpang tetap memakai masker dan jaga jarak karna sampai saat ini pandemi covid 19 belum berakhir,

Adapun penumpang urun yang dari Belawan sebanyak 920 jiwa penumpang lanjutan 61 jiwa dan penumpang naik sebanyak 71 jiwa. selama kegiatan berlangsung terdapat dalam keadaan aman.

Comments are closed.