PENGAMANAN KEDATANGAN KM KELUD

Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan Batam melaksanakan Pengamanan Kedatangan dan Keberangkatan Kapal Motor KELUD, Minggu (11/4/2021).

Sasaran Pengamanan yang dilakukan adalah keamanan dan keselamatan penumpang KM. KELUD di Pelabuhan Batu Ampar dari Tg Priok Jakarta dan selanjutnya akan ke Pelabuhan Belawan Medan.

Pengamanan melibatkan 16 personil Polsek Kawasan Pelabuhan Batam yang dipimpin Wakapolsek IPTU EDI ARMAN SE SH bersama unsur TNI, DITPAM,Karantina Kesehatan, Syahbandar dan Bea Cukai.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Batam AKP BUDI HARTONO S.I.K M.M Melalui Waka Polsek KKP IPTU EDI.ARMAN SE SH Menyampaikan kepada anggota saat pelaksanaan apel persiapan pengamanan, meminta agar pelaksanaan pengamanan dilaksanakan secara serius dan tetap mematuhi protokol kesehatan, “Kita laksanakan tugas dengan ikhlas dan tetap semangat.
Selain terhadap petugas Pengamanan, Protokol Kesehatan juga diberlakukan kepada seluruh penumpang baik yang tida ataupun berangkan termasuk keluarga penumpang yang hendak menjemput ataupun mengantar.

KM. KELUD tiba di Pelabuhan Batu Ampar membawa Penumpang 127 dari Tg Priok Jakarta, penumpang Lanjutan 63 orang dan penumpang naik sebanyak 580 orang

KM. KELUD meninggalkan pelabuhan Batu Ampar sekira pukul 11.00 Wib dengan tujuan Pelabuhan Belawan medan. Selama kegiatan pengamanan berlangsung terdapat dalam keadaan aman

Comments are closed.