Pengamanan Kegiatan Pawai Ta’aruf Pengamanan Kegiatan Pawai Ta’aruf
Batam kota – Polsek Batam Kota melakukan pengamanan pawai dalam rangka peringatan 1 muharram tahun 1441 H/ 2019 M. Adapun pengambil Apel dalam kegiatan... Pengamanan Kegiatan Pawai Ta’aruf

Batam kota – Polsek Batam Kota melakukan pengamanan pawai dalam rangka peringatan 1 muharram tahun 1441 H/ 2019 M. Adapun pengambil Apel dalam kegiatan pengamanan acara ini yaitu AKP HIPPAL TUA SIRAIT SH (Wakapolsek Batam Kota), Minggu (08/09/2019).

App dalam pelaksana Apel antara lain yaitu, Selalu mengawal jalannya kegiatan pawai, menggunakan Gampo yang benar saat berlangusngnya kegiatan pengamanan Pawai Ta’aruf seperti penggunaan pet maupun yang lainnya, tidak diperkenankan bagi anggota yang terkena sprint untuk meninggalkan lokasi kegiatan kecuali atas izin pimpinan, Akan di lakukan Apel konsolidasi setelah kegiatan pawai selesai, Provost untuk dilakukan pengecekan kepada anggota yang terkena sprint baik itu jumlah dan juga yang belum hadir ataupun keterangannya.

Dalam kegiatan pawai Ta’aruf, dihadiri sebanyak -+ 4.198 (kurang lebih empat ribu serarus sembilan puluh delapan) orang, dengan penanggung jawab Riyama Manurung (kabag Kesra Kota Batam)

Polsek Batam Kota