Pengamanan Kegiatan Safari Wali Kota Batam Dan Wakil Walikota Batam Dengan Rt/Rw , Kader Posyandu , IMP, BMGQ , PMB Dan Tokoh Agama Se-Kec.Belakang Padang Pengamanan Kegiatan Safari Wali Kota Batam Dan Wakil Walikota Batam Dengan Rt/Rw , Kader Posyandu , IMP, BMGQ , PMB Dan Tokoh Agama Se-Kec.Belakang Padang
Belakang Padang – Personel Polsek Belakang Padang melaksanakan pengamanan Kegiatan Safari Wali Kota Batam Dan Wakil Walikota Batam Dengan Rt/Rw , Kader Posyandu ,... Pengamanan Kegiatan Safari Wali Kota Batam Dan Wakil Walikota Batam Dengan Rt/Rw , Kader Posyandu , IMP, BMGQ , PMB Dan Tokoh Agama Se-Kec.Belakang Padang

Belakang Padang – Personel Polsek Belakang Padang melaksanakan pengamanan Kegiatan Safari Wali Kota Batam Dan Wakil Walikota Batam Dengan Rt/Rw , Kader Posyandu , IMP, BMGQ , PMB Dan Tokoh Agama Se-Kec.Belakang Padang Yang dipimping langsung oleh Akp Sulam, SH Kapolsek Belakang Padang. Selasa,14/07/2020.

Kegiatan Safari Walikota Batam dilaksanakan di dua Pulau yang ada di Kec.Belakang Padang, yang pertama di adakan di Pulau Kasu yang di selenggarakan di gedung dendang harapan Pulau Kasu dan yang kedua di selenggarakan di Pulau Terong di balai pertemuan Pulau terong .

Hadir dalam Kegiatan Walikota Batam,Wakil Walikota Batam,Unsur OPD Kota Batam,Camat Belakang Padang, Kapolsek Belakang Padang,Danramil 05 Belakang Padang ,Babinsa Koramil 05 Belakang Padang ,Lurah se-Kec. Belakang Padang ,RT/ RW, Kader Posyandu, Kader Posyandu, IPM, BMGQ, PMB, Tokoh Agama , dan Tokoh Masyarakat se-Kec. Belakang Padang.

Untuk pengamanan acara tersebut Kapolsek Belakang Padang memerintahkan Personel Polsek Belakang Padang untuk melaksanakan pengamanan terbuka maupun pengamanan tertutup. Sehingga dengan kehadiran POLRI ditengah tengah kegiatan tersebut, semakin meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap POLRI dan membuat masyarakat merasakan keamanan dan kenyamanan dalam melaksanakan aktifitasnya.

“Alhamdullilah acara berjalan dengan aman dan lancar tanpa ada kendala dari awal acara di Kel.Kasu dan terakir di Kel.Pulau Terong” Jelas Kapolsek”

Sekira pukul 12.30 Wib kegiatan selesai di laksanakan situasi aman dan terkendali serta rombongan kembali menuju Batam dengan menggunakan Kapal Batam 3.

Polsek Belakang Padang