Pengamanan objek Vital , Kapolsek Belakang Padang Pastikan Malam Tahun Baru di Kecamatan Belakang Padang Aman.

Belakang Padang- Polsek Belakang Padang memperketat pengamanan sejumlah objek Vital menjelang perayaan tahun baru 2020. Selasa, 31/12/19

“Pengetatan pengamanan tersebut sebagai salah satu upaya kami menciptakan situasi keamanan, ketertiban dan kenyamanan masyarakat,” kata Kapolsek Belakang Padang Akp Sulam,SH”

Selain objek wisata yang biasa menjadi tempat berkumpul warga saat merayakan pergantian tahun, Objek Vital PT.TGI Pulau Pemping juga mendapatkan pengamanan khusus dengan menempatkan sejumlah personel.

“Mengingat PT.TGI Pulau Pemping merupakan Transportasi Gas Indonesia, Kehadiran para personel di Objek Vital tersebut harapkan bisa memberi rasa aman dan nyaman,” katanya.

Personel yang terlibat dalam pengamanan tahun baru juga disiap siagakan di sejumlah lokasi keramaian, objek vital dan pertokoan untuk mengantisipasi berbagai kemungkinan terjadinya gangguan kamtibmas.

“Semoga Kehadiran polisi yang terlibat dalam Pengamanan di Malam Tahun Baru diharapkan bisa memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat , dan semoga Malam Tahun Baru Berjalan Aman dan tanpa gangguan apa pun terutama di wilkum Polsek Belakang Padang ” Harap Kapolsek Akp Sulam,SH.

Comments are closed.