PENGAMANAN PEMBAGIAN BANTUAN SOSIAL TUNAI TAHAP 3 OLEH POLSEK GALANG PENGAMANAN PEMBAGIAN BANTUAN SOSIAL TUNAI TAHAP 3 OLEH POLSEK GALANG
Polresta Barelang – Pada Hari Kamis Tanggal 09 Juli 2020 Sekira Pukul 08.00 Wib telah dilaksanakan pengamanan kegiatan Pembagian Sosial Tunai Tahap 3 wilayah... PENGAMANAN PEMBAGIAN BANTUAN SOSIAL TUNAI TAHAP 3 OLEH POLSEK GALANG

Polresta Barelang – Pada Hari Kamis Tanggal 09 Juli 2020 Sekira Pukul 08.00 Wib telah dilaksanakan pengamanan kegiatan Pembagian Sosial Tunai Tahap 3 wilayah Kecamatan Galang kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang terdaftar di Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS), Bertempat Di Kantor Camat Galang.

Adapun pemberian bantuan Sosial Tunai diperuntukan untuk Kelurahan Sembulang, Kelurahan Rempangcate, Kelurahan Sijantung, Kelurahan Karas, Kelurahan Galang Baru, Dan Kelurahan Pulau Abang. Dengan Jumlah Penerima sebanyak 248 Keluarga Penerima Manfaat.

Untuk alur penerimaan Bantuan Sosial Tunai yaitu Keluarga Penerima Manfaat yang terdata dalam Data Kesejahteraan Sosial untuk datang ke Kantor Camat Galang, dengan membawa KTP dan KK Asli. Setelah dilakukan pengecekan data diri apabila data tersebut sesuai dengan nama yang tertera dalam identitas yang di bawa, Petugas Pos baru bisa memberikan Bantuan Tunai dari pemerintah Sebesar Rp. 600.000 (Enam Ratus Ribu Rupiah).

Adapun Personil yang melaksanakan Pengamanan Bhabinkamtibmas Galang Baru Bripka Lamhot S, Bhabinkamtibmas Air Raja Bripka Eko, Banit Reskrim Bripka Erwin, Brigadier Arifullah, Brigadier Ridwan , dan Bhabinkamtibmas Karas Briptu Arianto.

Sekira Pukul 16.00 Wib kegiatan Pengamanan BST Selesai dan untuk kegiatan selanjutnya akan diberitahukan kembali melalui Camat masing- masing.

Rian Kurniawan