Pengamanan Pengambilan BST Dikantor Pos Pelita

Bhabinkamtibmas Kel Baloi Indah Aiptu markus  dan Bhabinkamtibmas Kel Kp Pelita Aipda M Ali bersama 2 (dua) personil Satpol PP Kec Lubuk Baja melaksanakan Pengamanan, monitoring pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) tahap ke-10 untuk masyarakat Kec. Lubuk Baja (di 5 (lima) Kelurahan). Adapun jumlah penerima BST untuk Kec Lubuk Baja adalah sebanyak 1508 (seribu lima ratus delapan) orang, dengan besarnya jumlah yang diterima persatu orang sebesar Rp.300.000,- (tiga ratus ribu rupiah).

Warga penerima datang ke kantor Pos dengan menunjukkan surat undangan sebagai peserta penerima BST dan KTP kemudian menjumpai petugas kantor Pos. Pada saat pengambilan BST tersebut, Bhabinkamtibmas menghimbau agar warga yang mengambil BST tetap mematuhi Protokol Kesehatan dan mengantri (jangan berkerumunan),  menjaga suasana Kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Adapun Protokol Kesehatan yang harus selalu dipatuhi dan dilaksanakan seperti “4M”:

1. Memakai masker.

2. Mencuci tangan.

3. Menjaga jarak.

4. Menghindari Kerumunan.

Kehadiran Kepolisian (Bhabinkamtibmas) ditengah-tengah masyarakat dalam melaksanakan tugas, memberikan sosialisasi, memberikan himbauan dan edukasi pada masa Pandemi Covid 19 agar mematuhi dan menjalankan Protokol Kesehatan. Dengan Mematuhi Protokol Kesehatan merupakan upaya pencegahan dari penularan/penyebaran Covid 19.

Comments are closed.