PENGAMANAN PERTEMUAN ANTARA ORANG TUA PESERTA DIDIK DENGAN WALIKOTA BATAM TERKAIT SISWA BELUM TERTAMPUNG TAHUN AJARAN 2020 OLEH POLSEK BATAM KOTA. PENGAMANAN PERTEMUAN ANTARA ORANG TUA PESERTA DIDIK DENGAN WALIKOTA BATAM TERKAIT SISWA BELUM TERTAMPUNG TAHUN AJARAN 2020 OLEH POLSEK BATAM KOTA.
Polresta Barelang – Bertempat di SMPN 42 Perum Bida Asri II kelurahan Belian telah dilaksanakan kegiatan pengamanan pertemuan antara orang tua peserta didik dengan... PENGAMANAN PERTEMUAN ANTARA ORANG TUA PESERTA DIDIK DENGAN WALIKOTA BATAM TERKAIT SISWA BELUM TERTAMPUNG TAHUN AJARAN 2020 OLEH POLSEK BATAM KOTA.

Polresta Barelang – Bertempat di SMPN 42 Perum Bida Asri II kelurahan Belian telah dilaksanakan kegiatan pengamanan pertemuan antara orang tua peserta didik dengan Walikota Batam, terkait siswa yang belum tertampung tidak lulus pada PPDB (Penerimaan Perserta Didik Baru) tingkat SMP Tahun 2020-2021 Sebanyak 300 Orang, hari ini Rabu, 8 Juli 2020 Pukul 14.00 wib.

Hadir Dalam Kegiatan tersebut Walikota Batam H. Muhammad rudi, Kadisdik Kota Batam, Camat Batam Kota, Lurah Belian, Ketua Komite SMPN Sekecamatan Batam Kota, Kepala Sekolah SMPN Sekecamatan Batam Kota, Orang tua Peserta didik Baru, Serta personil Polsek Batam Kota yang melaksanakan pengamanan.

Dalam pertemuan tersebut mencapai kesepakatan akan dilakukan penambahan Rumbel (Ruang Belajar) di setiap SMPN Sekota Batam. Masing-masing Rumbel diisi 40 Murid, dari 36 murid yang telah diatur oleh kemendikmud. Peserta didik baru yang telah terdaftar di PPDB akan di terima di semua SMPN Kota Batam. Walikota Batam akan mengeluarkan surat edaran bagi yang tidak mampu tidak wajib mengunakan seragam sekolah.

Sekira pukul 15.00 wib kegiatan pengamanan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Batam Kota AKP Guchy S.E.,S.I.K. Selesai situasi dalam keadaan kondusif.

Rian Kurniawan