PENGAMANAN SAFARI DAKWAH DAN GERAKAN WAQAF 1 JUTA AL-QUR’AN BERSAMA HABIB AHMAD AL HABSYI DI MASJID JAMI’ KELANA JAYA KEC. BENGKONG

Bengkong – Pada hari Minggu tanggal 24 Januari 2021 sekira pukul 09.50 Wib bertempat di Masjid Jami’ Kelana Jaya Kel.Sadai Kec. Bengkong -Kota Batam telah berlangsung kegiatan Safari Dakwah dan Gerakan Waqaf 1 Juta Al-Qur’an bersama Habib Ahmad Al-Habsyi yang dihadiri -/+ 150 Jemaah.

Adapun rangkaian kegiatan Menyanyikan shalawat oleh Tim Hadroh Mesjid Jami’ Kelana Jaya, Pembukaan oleh Panitia, Kata Sambutan Komunitas Riau-Kepri Mengaji.

Tausyiah oleh Habib Ahmad Al-Habsyi :
• Para ibu sekalian yang telah hadir dalam acara ini semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT yang mana berkat rahmat dan karunianya kita dapat berkumpul dan bertemu dalam acara saat sekarang ini.
• Ada 3 sebab Allah SWT melipat gandakan pahala yaitu Keistimewaan tempat di mana kita menanamkan kebaikan, Keistimewaan waktu ketika menanamkan kebaikan dan Keistimewaan orang yang melakukan kebaikan.
• Allah SWT menciptakan dunia beserta isinya adalah untuk kita nikmati dan rasakan maka marilah kita bersama sama untuk menjaga serta merawat apa yang telah diciptakan oleh Allah tersebut.
• Untuk para muda mudi yang telah hadir saat sekarang ini marilah kita bersama sama untuk belajar adab terlebih dahulu sebelum mempelajari ilmu agama yang lebih dalam lagi jika tidak maka tidak akan sampai pada aap yang kita inginkan.
• Mari kita meningkatkan iman kita maka diperlukan amal jariyah kita selama hidup didunia ini untuk kehidupan kita diakhir nanti.
• Untuk mempertebal Iman sangat lah mudah yaitu dapat di lakukan sehari hari dengan Membaca, mendengar, serta memahami Al-Qur’an dan hadis.

Memikirkan tanda-tanda kekuasaan Allah lewat alam yaitu bencana serta yang lainnya karena Allah hanya menguji kita sebagai manusia. Selalu beramal saleh yaitu istiqomah dan khusuk dalam menjalankan perintah Allah SWT.
• Hidup kita di dunia ini hanyalah sementara dan segala cobaan yang telah diberikan oleh Allah tersebut adalah supaya kita makin mempertebal ibadah dan taqwa kita kepada Allah SWT yang mana itu semua sebagai bekal hidup kita di akhirat nanti dimana itulah hidup kita yang sesungguhnya.
• Apa yang telah kita perbuat selama didunia semuanya akan kita pertanggungjawabkan nanti di akhirat. Pengumpulan Donasi Waqaf untuk pencapaian 1 Juta Al-Qur’an

Sekira pukul 10.45 Wib kegiatan telah selesai dilaksanakan, situasi aman dan terkendali.

Comments are closed.