Hari ini 10 Dzulhijjah bertepatan dengan hari Jumat 31 juli 2020 seluruh umat muslim merayakan hari raya idul adha, juga sering disebut hari raya...

Hari ini 10 Dzulhijjah bertepatan dengan hari Jumat 31 juli 2020 seluruh umat muslim merayakan hari raya idul adha, juga sering disebut hari raya qurban. Perayaan Idul Adha ini terasa berbeda dengan tahun sebelumnya, yang mana dimasa pandemi Covid-19 ini menjadi berbeda.

Personel Polsek Nongsa yang dipimpin Kapolsek Nongsa AKP Made Putra Hari S, S.Ik Melaksanakan pengamanan disetiap tempat yang digunakan untuk melaksanakan sholat idul adha.yang melibatkan banyak jamaah berkerumun. Tidak lupa personel Polsek Nongsa menhimbau agar masyarakat tetap menjaga protokol kesehatan.

Dimasa Adaptasi kebiasaan baru ini sangat penting untuk dipahami masyarakat bahwa kedisiplinan dalam menjalankan protokol kesehatan harus ditingkatkan.karena disiplin merupakan juga salah satu “vaksin”untuk memutuskan mata rantai penyebaran covid 19 ini.

Dengan bersama sama saling menjaga antara satu dengan yang lain maka insyaallah bisa meminimalisir resiko penyebaran virus ini.tidak lupa juga para personel tetap menerapkan Phsycal Distancing dalam kegiatan ibadah.

Pemahaman tentang pentingnya kedisiplinan warga terus menerus digaungkan oleh personel polri dilapangan. Dalam setiap kesempatan yang ada memang di saat seperti sekarang ini kita harus saling mengingatkan dalam setiap momen yang ada.

Dengan adanya personel Polsek Nongsa dilapangan diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat umumnya…

Dengan penuh rasa penghormatan kami Polsek Nongsa beserta staf dan bhayangkari mengucapkan selamat hari raya idul adha mohon maaf lahir dan batin.

Handoko Pasaribu