Pengamanan Sholat Jumat Di Masjid Darul Iman Blok 2 Pengamanan Sholat Jumat Di Masjid Darul Iman Blok 2
Anggota Polsek Lubuk Baja melaksanakan pengamanan dan monitoring pelaksanaan ibadah sholat Jumat di masjid  DARUL IMAM blok 2,dalam kondisi pandemi covid-19 dengan adaptasi kebiasaan... Pengamanan Sholat Jumat Di Masjid Darul Iman Blok 2

Anggota Polsek Lubuk Baja melaksanakan pengamanan dan monitoring pelaksanaan ibadah sholat Jumat di masjid  DARUL IMAM blok 2,dalam kondisi pandemi covid-19 dengan adaptasi kebiasaan Baru (17/07).

Anggota Polsek Lubuk Baja melakukan pengamanan dan monitoring kegiatan ibadah sholat Jum’at berjamaah di mesjid darul imam blok 2 kel batu selicin, pada masa pandemi covid-19 dengan memasuki adaptasi kebiasaan baru para jemaah tetap mematuhi serta menjalankan Protokol Kesehatan. Dari pengurus mesjid menugaskan ada 2 orang jemaah nya melakukan pemeriksaan suhu badan bagi jemaah yang akan melaksanakan sholat dan menghimbau agar mencuci tangan dengan air sabun sebelum masuk mesjid, begitu juga pada saat  didalam mesjid jemaah dihimbau agar menjaga jarak yang sudah ditentukan, membawa kain sajadah masing-masing.

Pada saat ini kegiatan ibadah sholat Jumat berjamaah sudah diperbolehkan dilaksanakan di mesjid tetapi sebagaimana intruksi dan peraturan yang dikeluarkan pemerintah bekerjasama dengan lembaga MUI yaitu harus mematuhi dan menjalankan Protokol Kesehatan. Hal demikian bertujuan untuk mencegah terjadinya penyebaran/penularan virus Corona.

Untuk meningkatkan dan menjaga keamanan kendaraan jemaah yang melaksanakan sholat Jumat, Bhabinkamtibmas bersama Batara biru polsek lubuk baja mengawasi serta mengatur parkir kendaraan yang teratur dan ditata dengan baik pada tempat parkir yang tersedia.

Yeldi