Pengawalan Dan Monitoring Bansos Sembako Oleh Bhabinkamtibmas Polsek Sagulung Pengawalan Dan Monitoring Bansos Sembako Oleh Bhabinkamtibmas Polsek Sagulung
Dalam antisipasi dan pencegahan pandemi Covid-19, yang sangat berpengaruh dan berdampak kepada kehidupan sosial dan ekonomi masyarakat terutama yang tergolong masyarakat kurang mampu, Pemerintah... Pengawalan Dan Monitoring Bansos Sembako Oleh Bhabinkamtibmas Polsek Sagulung

Dalam antisipasi dan pencegahan pandemi Covid-19, yang sangat berpengaruh dan berdampak kepada kehidupan sosial dan ekonomi masyarakat terutama yang tergolong masyarakat kurang mampu, Pemerintah Kota Batam  memberikan Bansos sembako yang selanjutnya kemudian disalurkan melalui ketua Rw untuk diserahkan kepada warga masyarakat yang berhak menerimanya.

Kegiatan Bansos Sembako sampai ke warga masyarakat yang berhak menerimanya , giat ini terus dikawal dan dimonitor oleh Bhabinkamtibmas Polsek Sagulung.

Bhabinkamtibmas Polsek Sagulung telah melakukan pengawalan dan giat monitoring pendistribusian serta penyerahan Bansos kepada warga masyarakat yang berhak menerima bantuan.

Saat dikonfirmasi, salah satu Bhabinkamtibmas Polsek Sagulung mengatakan,“Pendistribusian sembako langsung diserahkan ke para ketua RW dan disalurkan kepada masyarakat yang berhak menerimanya, giat ini telah dilaksanakan di masing-masing Kelurahan dengan situasi Aman dan tertib.” Ujarnya.

Sesuai dengan perintah dari para atasan, menyampaikan Bahwa benar telah diperintahkan kepada personil Bhabinkamtibmas untuk melakukan pengawalan dan monitoring dalam pendistribusian Bansos untuk warga masyarakat di Kecamatan Sagulung dan selanjutnya disalurkan kepada warga masyarakat yang berhak menerimanya.

Selain itu Bhabinkamtibmas Polsek Sagulung  juga melakukan pengecekan terhadap isi dalam bantuan yang disalurkan, apa saja itemnya, transportasi serta siapa saja yang akhir mendapatkan bantuan tersebut.

Handoko Pasaribu