Ps Kasihumas Polsek Nongsa Yang Baru Mengharapkan Dukungan Dan Kerja Sama Dari Masyarakat Kec Nongsa Dalam Mengemban Tugasnya

Sesuai dengan STR Kapolresta Barelang Nomor:STR-29-IV-KEP-2019, tanggal 26 April 2019 tentang pemberhentiandan pengangkatan dalam jabatan dilingkungan Polresta Barelang BRIPKA JIMMI ARITONANG, S.H dipercaya dan diangkat menduduki Jabatan Ps. Kasi Humas di Polsek Nongsa.
Hal tersebut tidak membuat ayah dari dua orang anak tersebut menghambat tugas Kesehariannya pada fungsi Reskrim sebagai Team Idik di Polsek Nongsa.
Pria Kelahiran Tanjung Batu 25 Oktober 1986, anak kedua dari empat orang bersaudara ini adalah lulusan SPN Pekanbaru angkatan 2005 Gel 1 (ZLS), dirinya mengaku bahwa jabatan tersebut adalah amanah sehingga hal tersebut adalah sebuah tanggung jawab yang harus dilaksanakan, dengan mengemban jabatan ini dirinya mengharapkan dukungan dan kerja sama dari seluruh lapisan Masayarakat Kec. Nongsa kota Batam dalam melaksanakan tugasnya. Amanah yang dipercayakan pimpinan kepadanya dianggap sebagai tantangan untuk dapat lebih maju dari sebelumnya. “Tidak ada kata berhenti dalam berprestasi” ujar Ps. Kasi Humas Polsek Nongsa Bripka Jimmi Aritonang, S.H.

Comments are closed.