Penyemprotan Disinfektan ke sekolah-sekolah dan tempat ibadah oleh Polsek Belakang Padang bersama Puskesmas guna pencegahan pengembangbiakkan Virus corona (Covid 19)

Belakang Padang – 17/03/2020 Polsek Belakang Padang yang dipimpin oleh Kapolsek Belakang Padang AKP SULAM, SH bersama dengan Kapuskesmas Belakang Padang melakukan Penyemprotan Disinfektan ke sekolah-sekolah dan Tempat ibadah yang berada di Kecamatan Belakang Padang meliputi SD N 03, SMP N 01, Gereja Isa Al-Masih serta Masjid At-Taqwa.

Mengingat Kecamatan Belakang Padang berbatasan dengan negara tetangga dan menyikapi Surat edaran Gubernur Kepulauan Riau atas meniadakan kegiatan tatap muka di kelas untuk sekolah-sekolah Paud, SD, SMP,SMA/SMK serta SLB, Kapolsek Belakang Padang bersama Kapuskesmas Belakang Padang berkoordinasi dengan pihak sekolah-sekolah serta tokoh agama yang berada di Kecamatan Belakang Padang untuk melakukan Penyemprotan Disinfektan (Cairan yang digunakan untuk mencegah terjadinya infeksi serta membasmi kuman penyakit) di Kelas-kelas, rungan guru serta tempat ibadah guna mencegah dan berkembangnya Virus Corona (covid 19).

Kepala sekolah sangat berterimakasih dan mengapresiasi kegiatan yang dilakukan pihak Polsek Belakang padang bersama Puskesmas Belakang Padang, karena kegiatan tersebut sangat berguna buat mencegah tertularnya virus corona (covid 19) di ruang lingkup sekolah. “Ucapnya”.

Jamaah yang berada di sepuran masjid At-Taqwa juga berterimakasih kepada Pihak Polsek serta Puskesmas Belakang Padang atas kepedulian terhadap masyarakat Belakang Padang yang dapat menggunakan Masjid buat ibadah dalam keadaan bersih dan sehat.”Ucapnya”.

Kegiatan preventif ke sekolah-sekolah serta tempat-tempat ibadah yang dilakukan jajaran Polsek serta Puskesmas Belakang Padang bertujuan untuk mencegah pengembangbiakan virus corona (covid 19) dan memberikan rasa nyaman bagi pelajar, tenaga pendidik serta Jamaah. Belakang Padang sehat, Belakang Padang milik kita, Bebas Corona “Ucap Kapolsek”

Comments are closed.