Penyemprotan Disinfektan Serentak Se-Indonesia, Sat Sabhara Polresta Barelang Ikut Ambil Bagian

Batam – Sat Sabhara Polresta Barelang, Sat Sabhara Polresta Barelang ikut ambil bagian dalam kegiatan penyemprotan cairan disinfektan yang dilakukan serentak se-indonesia pada hari ini, selasa (31/03/2020).

Penyemprotan ini tidak hanya melibatkan personil Sat Sabhara Polresta Barelang, namun juga melibatkan personil gabungan TNI, POLRI, Damkar, Pemko Batam, dan Dishub Kota Batam.

Kapolresta Barelang AKBP Purwadi W. Anggoro, S.I.K., M.H yang ikut langsung dalam kegiatan penyemprotan disinfektan mengatakan, Polresta Barelang melakukan dua kegiatan yang sama, pada dua lokasi yang berbeda dalam satu hari ini, yaitu yang pertama pada pagi dan yang kedua pada siang hari.

“Kita melibatkan ratusan personil dan puluhan kendaraan terdiri dari Polri, TNI, Damkar dan Dishub kota Batam, dalam kegiatan penyemprotan serentak yang dilaksanakan oleh Polresta Barelang kita laksanakan dua kali pagi dan siang hari”, ujar Kapolresta Barelang.

Rute pertama yang dilakukan penyemprotan, meliputi;  Simpang Kara – Simpang Frangky – Simpang Sekolah Global – Jalan Perum Citra Batam – Sekolah Yos Sudarso – Jalan Perum Center Point – lanjut ke Simpang Ikan Daun – Mitra 10 – Bundaran BP Batam – Mall Pelayanan Publik Batam Center, Kota Batam.

Menurut Orang nomor satu di jajaran Kepolisian Resor Kota Barelang, Kegiatan yang dilakukan hari ini adalah kegiatan penyemprotan disinfektan yang dilaksanakan serentak oleh Polri dan TNI yang bertujuan melindungi masyarakat dan memutus rantai penyebaran Covid-19 atau Virus Corona di kota Batam.

Ia juga berharap kepada masyarakat bisa mengambil hikmah dari wabah Covid-19 atau Virus Corona, yaitu tentunya dengan mendekatkan diri kepada Sang Pecipta dan tentunya memanfaatkan momen berdiam di rumah bersama keluarga tercinta.

Comments are closed.