Pererat Silaturahmi, Kapolsek Batuaji Adakan Pertemuan Dengan Da’i Kamtibmas.
Batuaji – Untuk mempererat tali silaturahmi dengan para Da’i Kamtibmas Polsek Batuaji, Kapolsek Batuaji Kompol Syafrudin Dalimunthe, S.H.,M.H.,M.BA., menggelar pertemuan dengan para Da’i Kamtibmas... Pererat Silaturahmi, Kapolsek Batuaji Adakan Pertemuan Dengan Da’i Kamtibmas.

Batuaji – Untuk mempererat tali silaturahmi dengan para Da’i Kamtibmas Polsek Batuaji, Kapolsek Batuaji Kompol Syafrudin Dalimunthe, S.H.,M.H.,M.BA., menggelar pertemuan dengan para Da’i Kamtibmas Polsek Batuaji bertempat di salah satu lesehan kuliner sunda di tanjung uncang Kec. Batuaji Kota Batam, Kamis (22/08/2019) sekitar pukul 13.00 wib.

Selain mempererat tali silaturahmi, pertemuan tersebut juga bertujuan untuk membicarakan program-program kerja yang akan dilaksanakan oleh Da’i Kamtibmas Polsek Batuaji dimasa mendatang.

Sebagai pembina, Kapolsek Batuaji mengharapkan kepada para Da’i Kamtibmas untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan bersifat religi untuk mendukung Polsek Batuaji menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif ditengah-tengah masyarakat Kec. Batuaji. Beliau juga menambahkan agar para Da’i Kamtibmas aktif memberikan pemahaman-pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga kerukunan antar umat beragama sehingga persatuan NKRI tetap terjaga dengan baik.

Hasil dari pertemuan tersebut, para Da’i Kamtibmas akan melaksanakan perlombaan Azan dan pembacaan ayat suci Al Qur’an dalam menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1441 H, kemudian akan melaksanakan pertemuan dan silaturahmi dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, RT/RW se-Kec. Batuaji guna mendukung kamtibmas yang kondusif dan direncanakan diadakan di Polsek Batuaji pada tanggal 07 September 2019, selanjutnya Polsek Batuaji bersama-sama dengan para Da’i Kamtibmas akan mengadakan gotong royong dengan masyarakat di Rusun Pemko Batam yang ada dibelakang mesjid agung tanjung uncang.

Selanjutnya akan diadakan pertemuan lanjutan untuk pemantapan setiap kegiatan atau program kerja yang akan dilaksanakan oleh para Da’i Kamtibmas Polsek Batuaji. Sekitar pukul 15.20 wib kegiatan selesai dilaksanakan dalam keadaan kondusif.

Polsek Batu Aji