Pererat Silaturahmi, Polsek Batuaji Shalat Jumat Keliling Di Masjid At Taqwa Perum. Permata Hijau.

Batuaji – Kapolsek Batuaji Kompol Syafrudin Dalimunthe, S.H.,M.H.,M.BA., bersama personil Polsek Batuaji melaksanakan kegiatan Shalat Jum’at Keliling di Masjid At Taqwa Perum. Permata Hijau Kel. Bukit Tempayan Kec. Batuaji Kota Batam, Jum’at (15/11/2019).

Bertindak sebagai Imam/Khatib Ust. Joko Supriyanto dan sebagai Bilal Ust. Sukamto dengan tema ” Nabi Muhammad sebagai Uswatun Hasanah”. Kegiatan sholat jumat tersebut dihadiri kurang lebih sekitar 300 jamaah.

Kapolsek Batuaji didampingi Kanit Sabhara Iptu Susanto, Kanit Intelkam Iptu Budi Prayitno, Kanit Lantas Ipda Partono dan beberapa personil Polsek Batuaji melaksanakan kegiatan program jumling tersebut.

Penyampaian Khutbah oleh Ust. Joko Supriyanto untuk mengingatkan umat bahwa manusia yang paling mulia adalah manusia yang bertakwa kepada Allah SWT dan manusia yang paling sempurna di dunia ini yakni Nabi Muhammad Rosullulah yang menjadi panutan dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

“banyak-banyaklah kita bersholawat kepada Nabi Muhammad SAW, semoga kita semua akan mendapatkan syafa’atnya di Yaumil akhir nanti” pesan beliau.

Selesai kegiatan shalat jum’at dilanjutkan dengan silaturahmi kamtibmas Kapolsek Batuaji dengan pengurus masjid dan tokoh masyarakat Kel. Bukit Tempayan.

“kami mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama mewujudkan Kota Batam yang aman dan kondusif” ujar Kapolsek Batuaji.

Sekitar pukul 13.30 wib kegiatan jumat keliling selesai dilaksanakan dalam keadaan aman dan terkendali.

Comments are closed.