Pererat Tali Silaturahmi antar anggota, Polsek Nongsa Gelar Family Gathering
Untuk menjalin kekompakan antar anggotanya, Polsek Nongsa melaksanakan Family Gathering di tempat Wisata Nuvasa Bay Resort Kelurahan Sambau Kecamatan Nongsa Batam, Minggu (18/08/2019) yang... Pererat Tali Silaturahmi antar anggota, Polsek Nongsa Gelar Family Gathering

Untuk menjalin kekompakan antar anggotanya, Polsek Nongsa melaksanakan Family Gathering di tempat Wisata Nuvasa Bay Resort Kelurahan Sambau Kecamatan Nongsa Batam, Minggu (18/08/2019) yang dimulai sejak pukul 08.00 Wib. Dalam acara tersebut terlihat hadir personel polsek Nongsa beserta Bhayangkari dan keluarganya.

Acara dimulai dari Kata Sambutan yang disampaikan Kapolsek Nongsa Kompol Albert Perwira Sihite, S.H., S.I.K, selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan berbagai macam lomba dan banyak permainan seru lainnya, seperti untuk kategori perlombaan anak ada pelombaan Membawa kelereng pakai sendok dan perlombaan makan kerupuk, Sedangkan untuk dewasa ada Lomba kirim tepung, lomba Makan kerupuk, Tarik tambang antar unit, dan tarik tambang bhayangkari.

Berbagai hiburan dan juga hadiah menjadi daya tarik sendiri. Peserta family gathering bergoyang bersama ketika irama musik dangdut didendangkan.

Dalam kesempatan itu, ketika ditemui disela-sela acara, Ipda Muhammad Hazaquan S.Tr.K dengan bersemangat menerangkan “Ada banyak hal yang bisa dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota. Salah satunya dengan menyempatkan waktu untuk berkumpul bersama, bercanda dan bersuka cita, dan ini adalah cara Polsek Nongsa yaitu mengadakan acara  Family Gathering untuk membangun silaturahmi dan kebersamaan serta kerja sama yang baik dalam dinas maupun non-dinas bagi personel polsek nongsa”.

Ya hampir semua anggota polsek Nongsa hadir disini, namun ada beberapa yang tidak hadir karena dinas, walau bagaimanapun tugas tetap diutamakan, dan ada juga yang berhalangan hadir seperti Kasihumas kita dan keluarganya tidak dapat hadir    karena saya dapat kabar anaknya sedang sakit, ya kita doakan semoga anaknya cepat sembuh.  Amin “ terang Haza’ .

Dalam acara ini, juga sekaligus dijadikan acara perpisahan personel yang mutasi  agar silaturahmi tetap terjaga. Harapannya dalam berorganisasi, khususnya Polri diperlukan acara atau event internal yang dapat memperjelas manfaat dan korelasi dalam konteks dinas, yaitu memperjelas commander wish, memahami konsep organisasi serta lebih mendekatkan diri pada rekan kerja termasuk masyarakat. Karena saat ini mengemban label polisi humanis, transparan, akuntabel dan professional harus diterapkan secara menyeluruh dari pimpinan sampai anggota, lanjut Haza.

Selesai acara perlombaan, dilanjutkan dengan acara pembagian door Prize dan pembagian hadiah kepada pemenang lomba, lalu dilanjut Salam perpisahan dari Kapolsek dan personel Polsek Nongsa kepada sepuluh personel yang baru mutasi, Acara berjalan lancar dan berakhir pukul 15.00 wib.

Sebelum meninggalkan lokasi Personel polsek nongsa juga mengajak masyarakat yang berlibur di pantai untuk bersama-sama menjaga kebersihan, terlihat aggota polsek Nongsa memungut sampah.

polsek nongsa