PERINGATI HARI BHAYANGKARA KE -74 POLRESTA BARELANG SALURKAN 1000 PAKET SEMBAKO PERINGATI HARI BHAYANGKARA KE -74 POLRESTA BARELANG SALURKAN 1000 PAKET SEMBAKO
Polresta Barelang – Menyambut Hari Bhayangkara Ke -74 Jajaran Polresta Barelang menyalurkan bantuan Paket Sembako untuk masyarakat di Wilayah Hukum Polresta Barelang Jumat 26... PERINGATI HARI BHAYANGKARA KE -74 POLRESTA BARELANG SALURKAN 1000 PAKET SEMBAKO

Polresta Barelang – Menyambut Hari Bhayangkara Ke -74 Jajaran Polresta Barelang menyalurkan bantuan Paket Sembako untuk masyarakat di Wilayah Hukum Polresta Barelang Jumat 26 Juni 2020 Pukul 14.00 Wib bertempat di Halaman Mapolresta Barelang.

created by dji camera

Bantuan tersebut di salurkan secara serentak oleh Jajaran Polri Se-Indonesia sebagai empati kepada masyarakat terdampak virus corona (covid-19). Penyaluran bantuan sembako dilakukan Jajaran Bhabinkamtibmas dan Anggota Babinsa Kodim 0316 Batam. Bantuan diserahkan meliputi 13 Kecamatan di Wilayah Hukum Polresta Barelang. Sebelum mendistribusikan paket sembako anggota POLRI dan TNI terlebih dahulu mendapat arahan dari Kapolresta Barelang AKBP Purwadi W Anggoro SIK, MH. Para personil tersebut kemudian mendistribusikan langsung kepada warga secara Door To Door dengan menggunakan sepeda motor.

Kapolresta Barelang yang di damping oleh Wakapolresta dan PJU menyatakan kegiatan ini dalam Rangka Hut Bhayangkara Ke- 74 dengan Tema “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif” merupakan kegiatan serentak yang di lakukan oleh POLRI seluruh Indonesia termasuk Mabes Polri, Polda, Polres dan Polsek Jajaran. Pada kesempatan ini Polresta Barelang memberikan bantuan sebanyak 1000 Paket Sembako yang di kemas dalam Dus.

created by dji camera

Diharapkan dalam kegiatan ini bisa meringankan sedikit beban masyarakat yang terimbas covid-19. Paket sembako tersebut berisikan Beras, Minyak Goreng, Gula, Masker, Face Shield. Sebelumnya para penerima paket sembako sudah dilakukan pendataan, kegiatan ini sudah berlangsung kesekian kalinya.

Tidak lupa Kapolresta Barelang menghimbau kepada masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan saat beraktifitas. Marilah sama sama kita berdoa agar covid-19 ini segera selesai. Jangan lupa bahwa pandemi ini belum berakhir jadi selalu pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak ungkap Kapolresta Barelang.

Rian Kurniawan