PERKETAT PENYEBARAN VIRUS COVID 19 POLRESTA BARELANG DAN JAJARAN GENCAR BERIKAN HIMBAUAN PERKETAT PENYEBARAN VIRUS COVID 19 POLRESTA BARELANG DAN JAJARAN GENCAR BERIKAN HIMBAUAN
Polresta Barelang – Polresta Barelang terus gencar berikan himbauan protokol kesehatan dengan dilaksanakannya Patroli oleh Personil Polresta Barelang dan Polsek Jajaran Pada hari Senin... PERKETAT PENYEBARAN VIRUS COVID 19 POLRESTA BARELANG DAN JAJARAN GENCAR BERIKAN HIMBAUAN

Polresta Barelang – Polresta Barelang terus gencar berikan himbauan protokol kesehatan dengan dilaksanakannya Patroli oleh Personil Polresta Barelang dan Polsek Jajaran Pada hari Senin Tanggal 07 September 2020 , di wilayah kota batam.

Patroli yang di laksankaan oleh Personil Polresta Barelang di pimpin oleh oleh Kasat Sabhara Polresta Barelang Kompol Firdaus S.sos dan sedangkan patroli yang dilaksanakan oleh Polsek Jajaran di pimpin oleh Kapolsek masing-masing.

Sasaran tempat yang di sambangi yaitu tempat tempat keramaian seperti pertokoan, pasar dan pusat perbelanjaan. Dengan menyambangi Satpam Pasar, Tukang Parkir Pasar dan pedagang Pasar dengan memberikan himbauan dan sosialisasi kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Ya kami tak pernah bosan dan lelah menyampaikan himbauan kepada masyarakat tentang “Adaptasi Kebiasaan Baru”, masyarakat harus disiplin mematuhi Protokol Kesehatan,” ujar Kasat Sabhara Polresta Barelang.

Memang tidak ada larangan bagi masyarakat untuk beraktifitas sehari-hari. Namun harus disesuaikan dengan situasi pandemi Covid-19 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,” .

Kapolresta Barelang AKBP Yos Guntur Yudi F.S, SH, SIK, MH melalui Kasubbag Humas AKP Betty Novia mengatakan jajarannya akan terus mengedukasi dan mendisiplinkan masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan..

Saat ini telah memasuki tahap Adaptasi Kehidupan Baru, masyarakat kembali menjalani kehidupan sebagaimana biasa namun harus tetap menjalankan Protokol Kesehatan seperti sering mencuci tangan, jaga jarak dengan orang lain dan selalu memakai masker.

“Polri akan terus mengingatkan, agar masyarakat terbiasa dengan kehidupan barunya namun tetap ikut mencegah penularan Covid 19. Itu semua dilakukan untuk kebaikan bersama.

Yuvita Ika Putri