Personel Polsek Belakang Padang Cek Ketersedian dan Harga Sembako Dan Melaksanakan Penyemprotan Disinfektan Di Mako di tengah Wabah COVID -19 Personel Polsek Belakang Padang Cek Ketersedian dan Harga Sembako Dan Melaksanakan Penyemprotan Disinfektan Di Mako di tengah Wabah COVID -19
Belakang Padang – Polsek Belakang Padang Cek Ketersedian dan Harga Sembako dan Penyemprotan Disinfektan di ruangan pelayanan Mapolsek Belakang Padang di tengah Wabah COVID-19.... Personel Polsek Belakang Padang Cek Ketersedian dan Harga Sembako Dan Melaksanakan Penyemprotan Disinfektan Di Mako di tengah Wabah COVID -19

Belakang Padang – Polsek Belakang Padang Cek Ketersedian dan Harga Sembako dan Penyemprotan Disinfektan di ruangan pelayanan Mapolsek Belakang Padang di tengah Wabah COVID-19. Selasa,05/05/2020.

Berdasarkan hasil pantauan anggota Polsek Belakang Padang bahwa stok sembako di Kecamatan Belakang Padang masih relatif lancar dan permintaan pembeli mengalami peningkatan.

Kanit Reskrim Aipda Pranciscus Rudi.W mengatakan Polsek Belakang Padang siap untuk menindak pedagang nakal, jika ada yang menjual dengan harga tinggi dan ditemukan penimbunan sembako di tengah Wabah COVID 19. Jika ada yang sengaja memainkan harga dan menimbun sembako, maka bisa diancam hukuman pidana oleh kepolisian .

Sementara itu Kapolsek Belakang Padang Akp Sulam, SH mengatakan Kita juga melaksanakan penyemprotan Disinfektan di Mako terutama di ruang Pelayanan seperti SPK T, Ruang Pelayanan SKCK, dan untuk warga yang datang ke Mako kita sarankan mencuci tangan di wadah yang telah kita sediakan di depan Mako Polsek Belakang Padang.

Kapolsek Juga menghimbau kepada Masyarakat terutama warga Belakang Padang diminta untuk tidak melakukan panic buying dengan memborong bahan sembako dan kebutuhan lainnya. Warga Kecamatan Belakang Padang diminta untuk tetap tenang dan tidak mudah termakan isu yang tidak benar.

Polsek Belakang Padang