Personel Polsek Belakang Padang Patroli Dan Himbauan Protokol Kesehatan Di Objek Wisata Pantai

Belakang Padang – Personel Polsek Belakang Padang melakukan patroli di objek wisata khususnya lokasi wisata Pantai pasir putih Kel.Sekanak Raya Kec.Belakang Padang untuk mencegah gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat. Minggu, 31/01/2021.

Lokasi wisata pantai menjadi salah satu tujuan wisata yang paling banyak dipilih oleh masyarakat saat libur karena lokasi pantai dinilai cocok bagi anak-anak, orang tua dan para remaja untuk bermain pasir air laut di pinggir pantai.

“Kehadiran polisi selain untuk menjaga dari gangguan kamtibmas juga mengingkatkan pengunjung supaya lebih berhati-hati saat bermain di pantai karena bahaya selalu mengintai”, ujar Akp Sulam, SH.

Selain itu personel Polsek Belakang Padang turut memberikan himbauan protokol kesehatan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari seperti mencuci tangan menggunakan sabun maupun hand saniziter, menggunakan masker, serta menjaga jarak aman dengan sesama wisatawan saat di tempat wisata guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Kami ingatkan kepada pengunjung pantai terutama para orang tua yang membawa anaknya, supaya memperhatikan dapat menjaganya dengan baik agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, seperti tenggelam ataupun terbawa arus laut serta senantiasa terapkan protokol kesehatan”, tambah Kapolsek.

Comments are closed.