Personel Polsek Bengkong Melaksanakan Kegiatan Binrohtal (Pembinaan Rohani dan Mental)

Bengkong – Pada hari Rabu tanggal 27 Januari 2021 sekira pukul 08.30 Wib bertempat di lantai 1 dan lantai 2 Mapolsek Bengkong telah berlangsung kegiatan Binrohtal Personil Polsek Bengkong yg di ikuti 10 (Sepuluh) Personil Personil Polsek Bengkong yang beragama Muslim di lantai 2 dan yang Nasrani di lantai 1. Sebagai Penanggung Jawab Kegiatan adalah Kapolsek Bengkong AKP Yuhendri Januar. S.H. M.Hum.

Kegiatan Binrohtal Agama Kristen yang Dipimpin Oleh Pendeta M. Hasibuan dari GKI Bengkong

Hadir dalam kegiatan Binrohtal tersebut antara lain, yaitu Kanit Sabhara Ipda Dedy Lansyahri, Kasium Aiptu Sunardi, Kanit Binmas Iptu Klamer, Kanit Provos Aiptu Armansyah, Ka SPKT Aiptu Helmi dan 5 Personil Polsek Bengkong.

Adapun kegiatan Binrohtal Personil Polsek Bengkong dibagi 2 (dua) yaitu Untuk yang beragama Islam membaca Surat Yasin yang dipimpin oleh Kasium Aiptu Sunardi, Untuk personil yang beragama Kristen melaksanakan kebaktian di ruang Sium Polsek Bengkong yang dipimpin oleh Pendeta M.Hasibuan (Gereja HKI Bengkong).

Sekira pukul 09.30 Wib kegiatan Binrohtal Personil Polsek Bengkong selesai, selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali.

Comments are closed.