Personel Polsek Sagulung Salurkan Bantuan Beras
Personel Polsek Sagulung menyalurkan bantuan sosial berupa beras untuk warga kurang mampu, terutama terdampak ekonominya akibat pandemi corona virus disease atau covid-19 di wilayah... Personel Polsek Sagulung Salurkan Bantuan Beras

Personel Polsek Sagulung menyalurkan bantuan sosial berupa beras untuk warga kurang mampu, terutama terdampak ekonominya akibat pandemi corona virus disease atau covid-19 di wilayah Sagulung.

Kegiatan pendistribusian bantuan beras itu merupakan program Polri Peduli di tengah adanya Pandemi Covid-19, ini dengan menyerahkan bantuan beras 10 Kg untuk masing-masing warga yang sudah didata sebelumnya.

“Pembagian paket beras dalam program Polri Peduli Covid-19 ini sudah beberapa kali dilakukan Polsek Sagulung. Bantuan beras di berikan kepada warga masyarakat kurang mampu sebagai bentuk keprihatinan dan kepedulian Polri atas wabah virus corona,” ucap Kapolsek Sagulung AKP Yusriadi Yusuf S.I.K., M.H, Rabu, 03 Agustus 2020.

Lebih lanjut, ia menyebutkan penyaluran bantuan beras kepada warga diharapkan dapat meringankan beban bagi yang terdampak virus corona di wilayah Kecamatan Sagulung.

Pemberian bantuan beras dilaksanakan secara langsung mendatangi warga yang akan menerima paket beras dengan tetap mematuhi imbauan pemerintah atau protokol pencegahan Covid -19 di antara social distancing dan memakai masker.

Elisabeth Hutasoit