Personel Polsek Sagulung Sambang Masyarakat dan Memnberikan Himbauan
Personil Polsek Sagulung meberikan himbauan kepada warga Sagulung untuk selalu menggunakan masker dan jaga jarak antisipasi wabah Corona. (27/10/2020) Petugas patroli dari Polsek Sagulung,... Personel Polsek Sagulung Sambang Masyarakat dan Memnberikan Himbauan

Personil Polsek Sagulung meberikan himbauan kepada warga Sagulung untuk selalu menggunakan masker dan jaga jarak antisipasi wabah Corona. (27/10/2020)

Petugas patroli dari Polsek Sagulung, lanjut sambang dan memberikan himbauan kepada warga Sagulung agar berhati-hati dalam berkendara dan memarkirkan kendaraan, selalu gunakan masker, jaga jarak dan sering mencuci tangan dengan sabun.

Dengan menggunakan mobil patroli  Polsek Sagulung di wilayah Sagulung, petugas patroli sambang ke toko toko dan tempat tempat lain di wilayah Sagulung  dan menghimbau di sana agar hati-hati memarkir kendaraan, jangan lupa mengunci kendaraan, petugas juga himbau selalu gunakan masker, jaga jarak, jaga kebersihan dan sering mencuci tangan dengan sabun.

“selalu gunakan masker, jaga jarak, jaga kebersihan dan sering mencuci tangan dengan sabun untuk antisipasi corona”, Ujar petugas.

Petugas menghimbau supaya hati hati memarkir kendaraan, selalu jaga kesehatan dan kebersihan serta gunakan masker untuk antisipasi virus corona

Kapolsek Sagulung AKP Yusriadi Yusuf, S.I.K., M.H mengatakan bahwa meneruskan perintah pimpinan yakni Kapolresta Barelang AKBP Yos Guntur Yudi.F.S.,S.H, S.I.K., M.H agar anggota selalu memberikan himbauan kamtibmas.

Elisabeth Hutasoit