PERSONIL POLSEK BANDARA BERIKAN EDUKASI PERSUASIF KEPADA CALON PENUMPANG DI BANDARA HANG NADIM BATAM

BANDARA HANG NADIM – Polsek Bandara Hang Nadim meningkatkan patroli dialogis di seputaran terminal Bandara Hang Nadim guna berikan Edukasi persuasif kepada calon penumpang yang akan melakukan perjalanan keluar Kota Batam.

Edukasi persuasif yang disampaikan berupa himbauan terhadap masyarakat/calon penumpang yang akan meninggalkan bandara hang nadim untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, selalu memperhatikan jarak antar calon penumpang saat mengantri ataupun duduk di ruang tunggu penerbangan, kemudian agar sesering mungkin mencuci tangan di tempat yang sudah disediakan.

Tujuan utama diberikannya himbauan kepada calon penumpang tersebut yaitu guna memperlambat dan menghentikan penyebaran covid 19 yang penyebarannya sangat cepat dan juga memberikan pelayanan kepada masyarakat yang saat ini masih minim pengetahuan akan penyebaran virus covid 19.

Dari kegiatan memberikan himbauan tersebut langsung dilaporkan kepada pimpinan dan selama pelaksanaan dilakukan masyarakat mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan POLRI kepada masyarakat.

Comments are closed.