Polsek Batam Kota Bersama Warga Sigap padamkan Api di Area Lahan Perum. Anggrek Mas Polsek Batam Kota Bersama Warga Sigap padamkan Api di Area Lahan Perum. Anggrek Mas
Jumat, 16/08/2019 personil Polsek Batam Kota membantu warga Perum Anggrek Mas 3 padam kan api yang sempat membakar lahan kosong di Perumahan Anggrek Mas... Polsek Batam Kota Bersama Warga Sigap padamkan Api di Area Lahan Perum. Anggrek Mas

Jumat, 16/08/2019 personil Polsek Batam Kota membantu warga Perum Anggrek Mas 3 padam kan api yang sempat membakar lahan kosong di Perumahan Anggrek Mas Batam Kota.

sekira pukul 13.20 wib saksi melihat api sedang membakar tumpukan sampah di lahan tersebut, namu sekira pukul 13.30 api tersebut mulai membesar, kemudian saksi meminta bantuan pada warga untuk ikut memadamkan api dengan menggunakan selang panjang, dengan sigap dan cepatnya personil Polsek Batam kota langsung ikut memadamkan api yang sempat membakar lahan tersebut dengan menggunakan gayung. sekira pukul 14.40 wib, api pun berhasil di padamkan.

Kapolsek Batam kota, Kanit Intelkam Batam Kota, dan juga Batara Biru Batam Kota juga turut membantu dalam memadamkan api tersebut.

Dari kejadian tersebut tidak ada korban jiwa maupun material, adapun wilayah yang terbakar seluas -+ 15 meter persegi.

Polsek Batam Kota