Personil Polsek Batu Ampar Laksanakan Pengamanan Pawai Obor Kemilau Muharram Personil Polsek Batu Ampar Laksanakan Pengamanan Pawai Obor Kemilau Muharram
Polsek Batu Ampar – Malam Penutupan Pekan raya sengkuang III berlangsung pada hari selasa (03/09/2019) bertempat di lapangan Bola Ibrahim Hasan Tanjung Sengkuang. Kegiatan... Personil Polsek Batu Ampar Laksanakan Pengamanan Pawai Obor Kemilau Muharram

Polsek Batu Ampar – Malam Penutupan Pekan raya sengkuang III berlangsung pada hari selasa (03/09/2019) bertempat di lapangan Bola Ibrahim Hasan Tanjung Sengkuang.

Kegiatan penutupan pekan raya sengkuang III bertema “Dengan Semangat Tahun Baru Hijriah, kita tingkatkan Ukhuwah menjaga persatuan dan kesatuan sesama umat” tersebut diawali dengan Prosesi Pelepasan Pawai Obor Kemilau Muharram yang dihadiri sekitar -+ 3000 orang.

Pelepasan Peserta Pawai Obor Kemilau Muharram oleh Kapolsek Batu Ampar Akp Reza Morandy Tarigan, Sik, MH diikuti oleh :

  • Pelajar SD, SMP, SMA;
  • Murid TPQ & TPA se Kec. Batu Ampar;
  • Ibu Majelis Ta’lim se Kec. Batu Ampar;
  • Perwakilan dari RT/RW se Kec. Batu Ampar

Sekda Kota Batam mewakili walikota batam menyampaikan “Peringatan Kemilau Muharram pada malam ini di harapkan dapat menjadi silaturahmi dan menjadikan moment silaturahmi dengan sesama umat dan Semoga acara ini dpt menjadi agenda tahunan di Kec. Batu Ampar”

Polsek Batu Ampar