Personil Polsek Batuaji Bagikan Paket Makanan Kepada Masyarakat.
Batuaji – Polsek Batuaji kembali menggelar bakti sosial dengan membagikan paket sembako atau makanan kepada para pengguna jalan raya yang baik yang sedang beraktifitas... Personil Polsek Batuaji Bagikan Paket Makanan Kepada Masyarakat.

Batuaji – Polsek Batuaji kembali menggelar bakti sosial dengan membagikan paket sembako atau makanan kepada para pengguna jalan raya yang baik yang sedang beraktifitas maupun beristirahat disepanjang pinggir jalan raya Kec. Batuaji Kota Batam, Kamis (09/04/2020).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Batuaji Iptu Susanto dengan menyasar masyarakat yang sedang melintas maupun sedang duduk dihalte-halte dan pinggir jalan raya.

Ada 50 paket yang telah disalurkan oleh personil yang terdiri dari beras, minyak goreng, gula pasir dan mie instant, disalurkan di 5 titik lokasi pembagian yakni halte fanindo, simpang fanindo, halte simpang base camp, lampu merah base camp dan depan GOR Batuaji.

Iptu Susanto menyampaikan kepada masyarakat untuk menerima paket ala kadar tersebut untuk membantu masyarakat yang mungkin terkena dampak covid-19.

“jangan dilihat dari besarnya, tetapi lihatlah dari keikhlasan personil Polsek Batuaji untuk membantu meringankan beban saudara-saudara kami yang saat ini terdampak covid-19” ujar beliau.

Polsek Batu Aji