Personil Polsek Batuaji Himbau Masyarakat DiRuko Fanindo.

Polsek Batuaji – Personil Polsek Batuaji dipimpin Kapolsubsektor Bulang Polsek Batuaji Aiptu Toni Sianipar melaksanakan himbauan pencegahan penyebaran covid-19 di seputaran ruko fanindo Kel. Tanjung Uncang Kec. Batuaji Kota Batam, Rabu (08/04/2020).

Melalui pengeras suara Bhabinkamtibmas Tanjung Uncang Polsek Batuaji Aipda Yusri Zebua menyampaikan himbauan kepada masyarakat tentang pencegahan penyebaran covid-19.

Kemudian personil lainnya juga menyampaikan Maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran virus corona/covid-19.

Aipda Yusri menyampaikan kepada masyarakat agar menghindari tempat-tempat keramaian, menjaga jarak dengan yang lain, tidak berkumpul-kumpul, sesering mungkin mencuci tangan dengan sabun.

“dengan kesadaran saudara-saudari kami semuanya, penyebaran covid-19 ini dapat kita hentikan” kata Aipda Yusri.

Selanjutnya Aipda Yusri juga menghimbau anjuran pemerintah untuk tidak mudik atau pulang kampung demi menghindari penyebaran yang lebih luas lagi.

“kita tidak mengetahui jika diperjalanan mudik, kita terpapar covid-19, kemudian kita tularkan kepada keluarga kita dikampung”ungkapnya.

“ayo selamatkan diri anda, selamatkan keluarga anda, jangan pulang kampung cukup online saja” tambah beliau.

Comments are closed.