Personil Polsek Galang Lakukan Kurve dan Penyemprotan Cairan Disinfektan di Mapolsek Dalam Upaya Pencegahan Covid-19 Personil Polsek Galang Lakukan Kurve dan Penyemprotan Cairan Disinfektan di Mapolsek Dalam Upaya Pencegahan Covid-19
Batam-Polsek Galang. Upaya dalam pencegahan penyebaran Virus Corona atau lebih dikenal dengan dengan istilah Covid-19 di Kota Batam, khususnya kecamatan Galang, Personil Polsek Galang... Personil Polsek Galang Lakukan Kurve dan Penyemprotan Cairan Disinfektan di Mapolsek Dalam Upaya Pencegahan Covid-19

Batam-Polsek Galang. Upaya dalam pencegahan penyebaran Virus Corona atau lebih dikenal dengan dengan istilah Covid-19 di Kota Batam, khususnya kecamatan Galang, Personil Polsek Galang melakukan kurve dan penyemprotan cairan disenfektan di Mapolsek Galang.

Tidak hanya melakukan kurve dan penyemprotkan disenfektan, personil Polsek Galang juga membersihkan ruangan dan lingkungan Mapolsek Galang agar tetap terjaga dalam keadaan bersih dan sehat.

Lokasi Kurve dan penyemprotan cairan disenfektan dilakukan mulai dari ruangan Kapolsek, ruangan SPKT, ruangan Aula, ruangan Sium, ruangan Reskrim, ruangan Intelkam dan ruangan Tahanan.

Kemudian lanjut ke halaman Luar Polsek Galang, Parkiran Kendaraan Roda Dua (R2) dan roda empat (R4), Kamar mandi, dan pada Kendaraan Dinas roda dua dan roda empat.

Personil Polsek Galang saat melakukan penyemprotan

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Aiptu Nofrizal (PS. Kanit Provost Polsek Galang), Bripka Rudy Peri (Kapolsubsektor P. Karas), Ka SPK Regu 3 Polsek Galang Bripka Zufrinal, Bripka Eki Satria, Bripka Wijaya Eko, Brigadir Andri Karo-Karo dan Brigadir Efri dan para personil serta staff Polsek Galang yang lainnya. .

Kegiatan tersebut selesai dilaksanakan sekitar pukul 10:00 WIB dan selama kegiatan berlangsung tercipta situasi yang aman dan kondusif dengan memperhatikan pedoman dan melaksanakan protokol kesehatan covid-19.

Rian Kurniawan