PERSONIL POLSEK SAGULUNG LAKUKAN PAM GUDANG LOGISTIK SURAT SUARA PILKADA 2020
Penyelenggara pemilu di berbagai daerah kini berlomba-lomba memenuhi kebutuhan logistik pemilu serentak yang akan digelar pada tanggal 9 Desember 2020. Agar dapat berjalan dengan... PERSONIL POLSEK SAGULUNG LAKUKAN PAM GUDANG LOGISTIK SURAT SUARA PILKADA 2020

Penyelenggara pemilu di berbagai daerah kini berlomba-lomba memenuhi kebutuhan logistik pemilu serentak yang akan digelar pada tanggal 9 Desember 2020.

Agar dapat berjalan dengan aman dan tertib tanpa gangguan, jajaran Polsek Sagulung mengawal ketat gudang Logistik Pilkada 2020 yang ada di Kecamatan Sagulung.

Dengan dilaksanakannya kegiatan pam barang logistik PILKADA 2020 di daerah Kecamatan Sagulung adalah untuk meningkatkan keamanan semasa proses pilkada serentak kedepan, demi menciptakan kondisi yang aman,damai,jujur dan bersih.

Kapolsek Sagulung  AKP Yusriadi Yusuf,S, S.I.K., M.H.  ,menegaskan bahwa pemantauan kedatangan surat suara terus dilakukan. Jumlah surat suara yang semakin banyak akan terus dipantau oleh personel di masing-masing gudang.

Elisabeth Hutasoit