Personil Polsek Sagulung , Olah Raga Mandiri Cegah Covid-19 Dengan Aktifitas Fisik
Salah satu cara mencegah tertular virus corona (covid-19) adalah dengan berolah raga, selain melakukan pola hidup sehat. Seperti halnya pagi ini, Kamis (27/8/20) jam... Personil Polsek Sagulung , Olah Raga Mandiri Cegah Covid-19 Dengan Aktifitas Fisik

Salah satu cara mencegah tertular virus corona (covid-19) adalah dengan berolah raga, selain melakukan pola hidup sehat.

Seperti halnya pagi ini, Kamis (27/8/20) jam 09.00 wib personil melaksanakan kegiatan berolahraga secara mandiri dengan bermain tenis meja di halaman Makopolsek Sagulung.

Aktifitas fisik sangat dibutuhkan dalam menjaga stamina agar selalu fit setiap hari, salah satunya dengan berolah raga agar terlindung dari penyakit seperti penyebaran Virus Corona (covid-19), ujar Salah Satu anggota Polsek Sagulung .

Sementara itu Kapolsek Sagulung AKP Yusriadi Yusuf, S.I.K., M.H mengatakan olahraga apapun yang penting dilakukan dengan sunguh – sungguh, senang dan semangat bisa membantu mengurangi risiko penularan Covid -19.

“Mari laksanakan olah raga dengan senang hati, agar terhindar dari virus corona dan jangan lupa menerapkan pola hidup sehat, jaga kebersihan, rajin mencuci tangan dengan sabun,” tegas Kapolsek Sagulung.

Handoko Pasaribu