Pertandingan Billiard Dalam Rangka Memperingati Hari Bhayangkara Ke 73 Pertandingan Billiard Dalam Rangka Memperingati Hari Bhayangkara Ke 73
Dalam rangka memperingati hari bhayangkara ke 73 polsek lubuk baja mengadakan pertandingan billiard di billiard joko ruko windsor phase I Blok 1 No.23 kec.... Pertandingan Billiard Dalam Rangka Memperingati Hari Bhayangkara Ke 73

Dalam rangka memperingati hari bhayangkara ke 73 polsek lubuk baja mengadakan pertandingan billiard di billiard joko ruko windsor phase I Blok 1 No.23 kec. Lubuk baja kota Batam (18-19/06 )

Pembukaan pertandingan billiard langsung dibuka oleh Kapolsek lubuk baja Kompol Yunita Stevani, S.I.K., M.Si dan memperebutkan piala, piagam serta uang tunai. Pertandingan billiar di ikuti oleh masyarakat dan anggota polsek lubuk baja dengan sistem gugur dan menggunakan bola 9.

Selanjutnya lubuk baja Kompol Yunita Stevani, S.I.K., M.Si (20/06) langsung menyerahkan hadiah kepada para pemenang

  1. Juara 1 mendapatkan piala, piagam dan uang tunai sebesar Rp.750.000,-
  2. Juara 2 mendapatkan piala, piagam dan uang tunai sebesar Rp.500.000,-
  3. Juara 3 mendapatkan piala, piagam dan uang tunai sebesar Rp.350.000,-

Dengan adanya acara ini ditengah-tengah masyarakat bisa menciptakan hubungan baik dan kedepan citra polri dikalangan masyarakat semakin baik semakin dipercaya Dan diharapkan bisa menjadi mitra Polri.”ujar kapolsek lubuk baja Kompol Yunita Stevani, S.I.K, M.SI”.

Yeldi