Pertemuan Calon Wali Murid Dengan Pemko Batam Berlangsung Aman.
Batuaji – Polsek Batuaji melaksanakan pengamanan kegiatan pertemuan antara Walikota Batam dengan calon wali murid terkait tidak diterimanya pendaftaran sekolah di SMP Negeri yang... Pertemuan Calon Wali Murid Dengan Pemko Batam Berlangsung Aman.

Batuaji – Polsek Batuaji melaksanakan pengamanan kegiatan pertemuan antara Walikota Batam dengan calon wali murid terkait tidak diterimanya pendaftaran sekolah di SMP Negeri yang dilaksanakan di halaman SMP Negeri 26 Kec. Batuaji Kota Batam, Kamis (09/07/2020).

Kegiatan yang dihadiri oleh Walikota Batam H. Muhammad Rudi, S.E.,M.M beserta pejabat terkait, Kapolsek Batuaji, Anggota DPRD Kota Batam, Kepala Sekolah SMP Negeri, Lurah Se-Kec. Batuaji dan orangtua calon wali murid, berlangsung aman dan lancar dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan covid 19.

Seluruh aspirasi orangtua calon wali murid telah di terima dengan baik oleh Pemko Batam dan akan diakomodir oleh dinas terkait di sekolah-sekolah SMP Negeri yang ada diwilayah Kec. Batuaji.

Pengamanan kegiatan dipimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Batuaji bersama dengan 5 orang personil Polsek Batuaji baik yang melakukan pengamanan tertutup maupun pengamanan terbuka.

Tidak lupa, personil Polsek Batuaji juga menyampaikan protokol kesehatan pencegahan penyebaran covid 19 kepada masyarakat yang hadir dilokasi tersebut dan tidak segan-segan untuk menegur secara humanis jika ada yang tidak mematuhi prtokol kesehatan covid 19.

Polsek Batu Aji