PERTEMUAN WALIKOTA BATAM DENGAN CALON WALI MURID TERKAIT TIDAK DI TERIMANYA PENDAFTARAN SEKOLAH DI SMP NEGERI PERTEMUAN WALIKOTA BATAM DENGAN CALON WALI MURID TERKAIT TIDAK DI TERIMANYA PENDAFTARAN SEKOLAH DI SMP NEGERI
Polresta Barelang – Bertempat di SMP N 26 Kecamatan Batu Aji telah berlangsung pertemuan Walikota Batam dengan Calon Wali Murid terkait tidak diterimanya pendaftaran... PERTEMUAN WALIKOTA BATAM DENGAN CALON WALI MURID TERKAIT TIDAK DI TERIMANYA PENDAFTARAN SEKOLAH DI SMP NEGERI

Polresta Barelang – Bertempat di SMP N 26 Kecamatan Batu Aji telah berlangsung pertemuan Walikota Batam dengan Calon Wali Murid terkait tidak diterimanya pendaftaran Sekolah Smp Negeri 26 Hari Kamis Tanggal 09 Juli 2020. Pukul 16.00 Wib, telah dilakukan pengamanan oleh Polsek Batu Aji .

Hadir dalam kegiatan tersebut Walikota Batam, Kadis Pendidikan, Kadis Perpustakaan, Camat Batu Aji, Kapolsek Batu Aji, Anggota DPRD, Kepala Smp Se Kecamatan Batu Aji, Orang Tua Calon Wali Murid, Serta Personil Polsek Batu Aji Yang Melaksanakan Pengamanan.

Adapun permasalahan masih banyaknya Calon Siswa yang tidak bisa diterima di Sekolah Menengah Pertama (SMP Negeri) diwilayah Kecamatan Batu Aji, yang berjumlah 499 Calon Siswa. Menyikapi hal tersebut Walikota Batam memberi arahan untuk Smp Negeri 11 yang semula hanya menerima siswa Rombongan Belajar (ROMBEL) sebanyak 10 kelas , setiap kelas 36 orang (360 orang ) akan di tambah menjadi 11 kelas setiap kelas 40 orang (menjadi 440 siswa).

SMP Negeri 38 yang semula menerima ROMBEL sebanyak 5 kelas, setiap kelas 36 (180 Siswa) akan ditambah menjadi 7 kelas setiap kelas 40 (280 siswa).

SMP Negeri 53 yang awal mulanya menerima ROMBEL sebanyak 5 kelas, setiap kelas 36 orang (180 siswa) , sedangkan 7 calon siswa yang tidak terdaftar akan ditrima di sekolah tersebut, dan dibagi menjadi 5 kelas.

Sekira Pukul 17.00 Wib kegiatan pengamanan pertemuan yang di pimpin oleh Kapolsek Batu Aji selesai, Situasi Aman Terkendali.

Rian Kurniawan