Petugas Gabungan Apel dan PAM Objek Wisata Prioritas di Wilkum Polsek Galang dalam Rangka Ops Lilin Seligi 2020

Batam- Sejumlah personel gabungan terdiri dari Polri, TNI AD, TNI AL dan Satpol PP gelar apel pengamanan (Pam) objek-objek wisata prioritas di wilayah hukum Polsek Galang, Kamis (31/12/2020) pukul 20.00 WIB.

Kegiatan tersebut, masih dalam rangka Operasi Lilin Seligi pengamanan Natal tahun 2020 dan tahun baru 2021. Kegiatan berjalan dengan aman, lancar dan kondusuf.

” Tadi malam, telah berlangsung Kegiatan apel pengamanan Objek Wisata Prioritas wilkum Polsek Galang dalam rangka Operasi Lilin Tahun 2020,” kata Kapolresta Barelang Polda Kepri AKBP Yos Guntur, S.IK, melalui Kapolsek Galang AKP Herman Kelly, Jumat (1/1/2021) pagi.

Kegiatan apel dipimpin oleh Kapolsek Galang AKP Herman Kelly, dengan kuat libat personil terdiri dari, 15 Polri, 4 personel Raider TNI AD, 6
Marinir TNI AL dan 4 personel dari Satpol PP Pemko Batam BKO Kecamatan Galang, Kamis (31/12/2020) malam. (Photo:dok/polsek)

Kegiatan apel dipimpin oleh Kapolsek Galang AKP Herman Kelly, dengan kuat libat personil terdiri dari, 15 Polri, 4 personel Raider TNI AD, 6
Marinir TNI AL dan 4 personel dari Satpol PP Pemko Batam BKO Kecamatan Galang.

Dalam penyampaiannya, Kapolsek Galang mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil pengamanan yang sudah hadir untuk melaksanakan apel pada malam ini.

“Agar personil selalu menjaga Kesehatan selama Pelaksanaan PAM dengan memperhatikan Protokol Kesehatan agar terhindar dari Virus Covid-19,” ingatnya.

Disampaikan juga agar seluruh personil selalu antisipasi dan waspada terhadap situasi yang berlangsung.

“Laksanakan pengamanan dengan penuh rasa tanggung jawab hingga selesai kegiatan pengamanan,” tegasnya.

Sekira pukul 20.30 wib apel selesai dilaksanakan, selama berlangsung situasi aman dan terkendali.

Comments are closed.