PIHAK KEPOLISIAN, LAKUKAN PENGAMANAN PELAKSANAAN PEMERIKSAAN RAPID TEST PETUGAS PPDP SE KECAMATAN GALANG PIHAK KEPOLISIAN, LAKUKAN PENGAMANAN PELAKSANAAN PEMERIKSAAN RAPID TEST PETUGAS PPDP SE KECAMATAN GALANG
Polresta Barelang- Polsek Galang, Polresta Barelang hadir dan terlibat langsung dalam pengamanan pelaksanaan kesehatan dan Rapid Test terhadap puluhan petugas Pemuktahiran Data Pemilih (PPDP)... PIHAK KEPOLISIAN, LAKUKAN PENGAMANAN PELAKSANAAN PEMERIKSAAN RAPID TEST PETUGAS PPDP SE KECAMATAN GALANG

Polresta Barelang- Polsek Galang, Polresta Barelang hadir dan terlibat langsung dalam pengamanan pelaksanaan kesehatan dan Rapid Test terhadap puluhan petugas Pemuktahiran Data Pemilih (PPDP) se kecamatan Galang tahun 2020.

Pelaksanaan rapid test bagi petugas PPDP tersebut di laksanakan oleh Gugus Tugas Covid-19 kecamatan Galang mulai dari jam 09. 00 hingga 14.30 WIB siang di UPT Puskesmas Galang dan di UPT Puskesmas Rempang Cate, Kecamatan Galang, Kota Batam.

Turut hadir dalam kegiatan, Ketua PPK Kecamatam Galang Mulyadi, S.Pi, PS Kanit Intelkam Polsek Galang Bripka Tommi MS dan Banit Intelkam Brigadir Riduan, Ketua Panwascam Galang Syamsudi, Kepala Puskesmas Galang dr. Tanty Suryaningsih, S.Si, Kepala Puskesmas Rempang cate diwakili Kabag TU dan Petugas PPDP se – Kecamatam Galang, Kota Batam.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Purwadi W Anggoro, SIK,MH didampingi Kapolsek Galang AKP Herman Kelly mengatakan Personil Pengamanan yang terlibat dalam kegiatan pelaksanaan Rapid Test petugas PPDP se kecamatan Galang itu, adalah PS Kanit Intelkam Polsek Galang Bripka Tommi MS dan anggota.

Maksud dan tujuan dilakukan Rapid Test tersebut untuk mempermudah dalam pelaksanaan tugas di lapangan para PPDP yg mana para penyelenggara akan berhadapan langsung dengan masyarakat untuk antisipasi Covid -19.

Adapun petugas PPDP se – Kecamatan Galang yang dilakukan pemeriksaan sebanyak 41 (empat puluh satu) dengan hasil NON REAKTIF dengan keterangan sebagai berikut :

– Petugas PPDP Kel. Air Raja : 2 orang
– Petugas PPDP Kel. Galang baru : 7 orang
– Petugas PPDP Kel. Karas : 7 orang
– Petugas PPDP Kel. Pulau abang : 4 orang
– Petugas PPDP Kel. Rempang cate : 8 orang
– Petugas PPDP Kel. Sembulang : 6 orang
– Petugas PPDP Kel. Sijantung : 5 orang
– Petugas PPDP Kel. Subang mas : 2 orang

Pukul 14.30 wib kegiatan selesai dilaksanakan dan selama kegiatan berlangsung terdapat dalam keadaan aman dan kondusif.

Rian Kurniawan