PJU Polda Kepri bersama Personil Polsek Batuaji Melaksanakan Jumling di Mesjid Darussalam.

Jumat Keliling atau Jumling Polda Kepri kembali dilaksanakan diwilayah hukum Polsek Batuaji pada hari jumat tanggal 09 agustus 2019 bertempat di Mesjid Darussalam Perum. Genta 1 Kel. Buliang Kec. Batuaji Kota Batam.

Pejabat Utama Polda Kepri yang hadir dalam kegiatan jumling kali ini dipimpin oleh Bapak Irwasda Polda Kepri Kombes Pol Purwolelono, SIK, MM didampingi oleh Dir Tahti AKBP Dudus , SIK, Kabid Keuangan Polda Kepri da Kapolsek Batuaji bersama-sama dengan personil Dit Sabhara Polda Kepri dan personil Polsek Batuaji.

Selesai sholat jumat, Bapak Irwasda mengambil kesempatan untuk bersilaturahmi dengan jamaah dan menyampaikan pesan-pesan dari Bapak Kapolda Kepri. Beliau menyampaikan agar bersama-sama meningkatkan komunikasi antara Polri dan Masyarakat dan apabila ada yang kurang sesuai boleh dikomunikasikan ditingkat Polsek. Kemudian beliau menambahkan pada peringatan HUT RI tahun 2019 ini, Polda Kepri mengadakan perlombaan panjat pinang dan perlombaan lainnya yang dilaksanakan pada tanggal 18 agustus 2019 di pantai payong dan beliau mengajak masyarakat yang bisa hadir untuk berpartisipasi dalam acara tersebut.

“Bapak Kapolda Kepri mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat karena sampai dengan detik ini situasi kepri masih kondusif” ungkap Bapak Irwasda Polda Kepri

Pengurus Mesjid Darussalam mengucapkan terimakasih atas kedatangan para PJU Polda Kepri dan berharap kegiatan ini agar rutin dilaksanakan di Mesjid Darussalam.

Sekitar pukul 14.00 wib kegiatan selesai dilaksanakan dalam keadaan aman dan terkendali.

Comments are closed.